Patch 1.3 Cyberpunk 2077 Sudah Bisa Diunduh, DLC Gratis!

Telset.id, Jakarta – Patch 1.3 Cyberpunk 2077 Patch 1.3 akhirnya tersedia untuk PC, Xbox Series X/S, PlayStation 5, Xbox One, PlayStation 4, dan Stadia. Update terbaru ini sudah bisa diunduh. Cek cara mengunduhnya dalam tulisan ini.

Patch baru untuk game Cyberpunk 2077 ini membawa sejumlah perbaikan dan perubahan pada game yang dirilis pada bulan Desember tahun lalu, setelah beberapa kali tertunda.

Seperti diketahui, pengembang CD Projekt Red tidak banyak memberikan informasi tentang patch baru untuk game populer ini sejak menggulirkan Patch 1.23 pada bulan Juni lalu.

Baca juga: Patch 1.3 Cyberpunk 2077 Dirilis, Navigasi GPS Diperbarui

Tapi sekarang yang dinanti-nanti penggemar game Cyberpunk akhirnya tiba. Update ini diberikan untuk menambal sejumlah bug yang menjadi masalah di permainan.

Update ini juga datang bersama dengan konten yang dapat diunduh gratis (DLC) pertama untuk game tersebut. Tapi jangan kaget, karena ada beberapa peningkatan yang mungkin tidak seperti yang Anda pikirkan.

Sebelum Patch 1.3 ini digulirkan, pengembang sudah memberikan full pacth notes tentang peningkatan apa saja yang dibawa dalam update ini di web resmi Cyberpunk 2077 beberapa waktu lalu.

Sebagai catatan sebelum mengunduhnya, update Patch 1.3 Cyberpunk 2077 untuk PC berukuran sekitar 36,3GB, sedangkan di konsol ukurannya bervariasi.

Perubahan log Cyberpunk 2077 Patch 1.3

Patch 1.3 Cyberpunk 2077

Patch 1.3 membawa banyak peningkatan umum, perubahan keseimbangan, peningkatan stabilitas dan kinerja, perbaikan UI, perbaikan bug, dan banyak lagi, bersama dengan beberapa DLC ke Cyberpunk 2077.

Salah satu peningkatan utama yang dibagikan sebelum patch ini dirilis adalah peta mini navigasi GPS dalam game. Pemain sekarang akan dapat melihat lebih banyak peta, yang memungkinkan mereka untuk menilai belokan di depan dengan lebih baik.

Peningkatan ini tentu bikin para gamers senang, karena mereka bisa melihat belokan dengan jelas pada jarak yang cukup jauh. Tidak seperti sebelumnya, belokan hanya dapat dilihat pada saat terakhir, yang berakibat fatal jika tidak hati-hati.

Baca juga: Patch 1.2 Cyberpunk 2077 Dibagikan, Cek Apa Saja Perubahannya!

Dalam pencarian Cinta Otomatis, layar dengan gambar Skye dan Malaikat akan ditampilkan lebih lama untuk memudahkan pemain memilih di antara mereka. Poin perk sekarang dapat direset, slot penyimpanan otomatis telah ditingkatkan, dan item pencarian sekarang dapat difilter di Backpack.

Karakter utama di Cyberpunk 2077, V, dapat diputar di inventaris, tooltip perbandingan untuk cyberware telah ditambahkan, komponen kerajinan dapat ditingkatkan secara massal, elevator sekarang dapat digunakan sambil membawa mayat, dan Nibbles kucing peliharaan memiliki banyak tempat untuk tidur di apartemen, dan beberapa perubahan lainnya.

Beberapa perubahan keseimbangan untuk Cyberpunk 2077 termasuk perubahan waktu deteksi, yang sekarang akan tergantung pada pengaturan kesulitan permainan. Musuh akan lebih agresif saat bermain pada tingkat kesulitan ‘Sangat Keras’.

NCPD, polisi dalam game, sekarang akan bereaksi untuk memukul karakter yang tidak dapat dibayar (NPC) dengan senjata yang tidak mematikan. Cyberware Optical Camo sekarang tersedia untuk dibeli dari Ripperdocs. Seiring dengan ini, ada sejumlah perubahan pada pencarian dan pertunjukan.

Untuk stabilitas dan perbaikan kinerja, penskalaan resolusi dinamis telah ditingkatkan, konsistensi framerate telah ditingkatkan, dan ada pengoptimalan memori serta perbaikan kerusakan, peningkatan streaming, dan banyak lagi.

Patch 1.3 Cyberpunk 2077

Ada juga beberapa perubahan khusus konsol untuk Cyberpunk 2077, seperti peningkatan streaming lampu kota, tidak lagi bermasalah saat karena memori rendah.

Dalam hal DLC, ini mungkin sedikit mengecewakan bagi penggemar yang telah menyelesaikan game dan sedang menunggu konten tambahan. DLC baru hanya menambahkan “Penampilan Alternatif Johnny Silverhand”, “Jaket Deltajock Syn-Leather Berlapis”, “Jaket Punk Luminescent,” dan kendaraan “Archer Quartz ‘Bandit”.

Baca juga: Peluncuran Cyberpunk 2077 Ditunda, Ada Ancaman Pembunuhan

CD Projekt Red pertama kali meluncurkan Cyberpunk 2077 pada bulan Desember 2020. Game yang sempat digadang-gadang sebagai game yang paling dinantikan kehadirannya ini ternyata jauh dari ekpektasi. Kinerja game ini kurang bagus, terutama pada konsol generasi lawas.

Pengembang telah merilis beberapa patch untuk menambal perbaikan , agar game ini masih bisa lebih layak untuk dimainkan. Patch 1.3 yang paling ditunggu-tunggu, karena diklaim membawa banyak perubahan dan peningkatan pada permainan. [HBS]

1 COMMENT

  1. 🎰 TUNAI4D 🎰 #slot #indohot #abgindo #pemersatubangsa😘😘😘 #flf #tbt #viral

    https://linktr.ee/tunaifourd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0