Blizzard Bikin Pemain Lebih Mudah Bangun Pahlawan Baru Overwatch 2

Telset.id, Jakarta – Salah satu perubahan besar dan bisa dibilang cukup kontroversial yang dilakukan Blizzard di seri game Overwatch 2 adalah membangun pahlawan baru di balik battle pass.

Meski begitu, perubahan itu akan membuat pemain menjadi sedikit lebih mudah untuk membuka kunci karakter terbaru, Ramattra, di musim kedua game tersebut.

Pemain yang memilih trek gratis dari battle pass tidak perlu menyelesaikan banyak level sebelum mereka dapat menggunakan tank baru di semua mode game. Membuat beberapa tantangan mingguan menjadi lebih ringan, berarti pemain juga dapat naik level lebih cepat.

BACA JUGA:

“Setelah meninjau data untuk Musim 1, kami memindahkan Ramattra ke Tingkat 45 Battle Pass dan membuat beberapa tantangan mingguan lebih mudah untuk diselesaikan,” tulis direktur permainan Overwatch 2 Aaron Keller di Twitter.

“Senang kalian semua melihat yang baru di Musim 2 mulai besok!” tambahnya, seperti Telset kutip dari Engadget, Kamis (8/12/2022).

Meskipun Blizzard dapat kembali memindahkan pahlawan ke level yang lebih tinggi dari battle pass di musim mendatang, hal itu tampaknya tidak mungkin mengingat reaksi yang diterimanya di musim pertama.

Setelah masalah peluncuran mereda dan semua orang dapat masuk, pemain baru harus mencapai level 55 dari tiket pertempuran gratis untuk membuka kunci Kiriko, yang memakan waktu cukup lama bagi banyak orang.

Alternatifnya, mereka dapat membeli tiket premium, yang harganya sekitar $10, untuk langsung menambahkan dukungan ke daftar mereka. Pemain yang datang ke Overwatch 2 dari game aslinya mendapatkan akses ke Kiriko secara gratis, serta Junker Queen dan Sojourn.

Mereka yang membeli tiket premium musim kedua juga akan mendapatkan akses ke Ramattra. Pemain akan memiliki sedikit waktu langsung dengan pahlawan baru, yang dapat berubah menjadi bentuk yang berbeda dan semuanya tentang menutup celah antara timnya dan musuh.

Begitu dia mendekat, dia dapat memberikan kerusakan yang menghancurkan, terutama karena kemampuan utamanya dapat bertahan tanpa batas. Ramattra tampaknya merupakan tambahan yang kuat dan menyenangkan.

Selain itu dapat juga mendorong lebih banyak pemain tank untuk membayar tiket premium untuk membuka kuncinya secepat mungkin. Namun, menambahkan tangki baru ke dalam campuran dapat membuat waktu antrean lebih lama bagi banyak orang.

Tidak cukup banyak pemain yang memilih pahlawan pendukung, yang menyebabkan lama menunggu pemain tank dan kerusakan yang ditimbulkan untuk masuk ke dalam pertandingan.

BACA JUGA:

Blizzard berencana untuk membuat dukungan lebih menyenangkan dan bermanfaat untuk dimainkan, tetapi ketika karakter baru diperkenalkan ke peran lain, pemain mungkin lebih ingin mencobanya.

Asal tahu saja, Ramattra bukan satu-satunya tambahan di musim kedua. Ada tema mitologi Yunani dan pas pertempuran termasuk kulit yang memberi penghormatan kepada orang-orang seperti Zeus dan Poseidon.

Ada juga peta baru, perubahan keseimbangan untuk beberapa pahlawan, dan mode waktu terbatas baru yang akan diluncurkan pada bulan Januari tahun 2023 mendatang. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0