Overwatch 2 akan Lebih Banyak Ceritanya

Telset.id, Jakarta  РKetika debut Overwatch, Blizzard membuat pertunjukan besar dengan trailer sinematik yang sangat mengesankan. Blizzard berusaha untuk memberikan beberapa latar belakang tentang dunia Overwatch dan karakternya.

Seiring waktu, karena lebih banyak karakter ditambahkan ke permainan tersebut, Blizzard juga berusaha untuk memberikan masing-masing dari mereka backstory melalui cerita pendek berupa animasi dan komik.

{Baca juga: Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch}

Namun, ada masalah dengan Overwatch. Cceritanya tidak akan pernah benar-benar menjadi kenyataan karena itu adalah permainan multipemain yang kompetitif. Blizzard pun berharap bisa untuk memperbaikinya.

Dalam sebuah laporan dari ESPN, seperti dilansir Ubergizmo, mereka mengklaim telah memperoleh dokumen pelatihan yang menunjukkan bahwa dengan Overwatch 2, Blizzard akan lebih menekankan pada cerita.

Ini berarti bahwa para pemain dapat menantikan pengalaman PvE yang potensial, di mana lebih banyak kisah permainan dapat dirasakan dan dieksplorasi. Selain PvE, tidak berarti bahwa Blizzard akan mengabaikan aspek multi-pemain.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mungkin ada mode multipemain baru yang disebut Push. Tidak jelas seperti apa mode itu. Blizzard dikabarkan akan mengumumkannya secara detail pada ajang BlizzCon 2019 November nanti.

Jadi, sulit untuk membayangkan betapa berbedanya Overwatch 2. Namun, ada beberapa perubahan mode PvE baru, di mana pemain bisa mendapatkan lebih banyak cerita latar mengenai karakter dan dunia pada umumnya.

{Baca juga: Overwatch 2 Juga Diumumkan di BlizzCon 2019?}

BlizzCon akan digelar pada bulan November 2019. Menurut spekulasi baru-baru ini, tampaknya ada peluang bagus bahwa Blizzard juga dapat mengumumkan game Diablo 4. Apakah rumor itu akan menjadi kenyataan?

Harus kita lihat bahwa tahun lalu ada desas-desus yang sama terkait rilis Diablo 4. Hanya, Blizzard membatalkan kehadirannya. Namun, sekarang ada banyak bukti baru soal peluncuran Diabo 4 pada BlizzCon nanti. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -