Overwatch 2 Ungkap Karakter Ninja Baru Bernama Kiriko

Telset.id, Jakarta – Overwatch 2 telah mengungkapkan tambahan terbaru untuk daftar pahlawan, yakni Kiriko. Karakter anyar tersebut terungkap di dunia maya.

Overwatch 2 menghadirkan karakter Kiriko sebagai ninja pendukung/penyembuhan dan mempunyai ikatan dengan pahlawan yang telah ada, yakni Genji dan Hanzo.

Dilansir Gadgets360, Blizzard Entertainment merilis trailer gameplay, menyoroti kit dan kemampuan pamungkasnya, yang memanggil rubah roh bernama Kitsune.

Seperti Telset kutip pada Kamis (15/9/2022), Overwatch 2 akan rilis pada 4 Oktober 2022 mendatang di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox S/X, Xbox One, serta PC.

BACA JUGA:

Kiriko adalah karakter tipe pendukung, yang mengaburkan batas antara DPS dan penyembuh, mirip dengan Baptiste saat kali pertama diluncurkan di permainan.

Sebagai seseorang yang berlatih bersama Shimada bersaudara, Kiriko telah menguasai kemampuan untuk memanjat tembok dan menavigasi secara cepat dan gesit.

Kemampuan penyembuhan utamanya adalah Healing Ofuda. Ninja Kiriko membuang banyak jimat suci, bertujuan untuk memulihkan kesehatan rekan satu tim.

Seperti kebanyakan karakter pendukung di game tersebut, pemain tidak wajib punya keterampilan membidik dan melacak karena jimat Kiriko bisa mengasah target.

Berkat kehadiran ninja Kiriko, proses penyembuhan menjadi cepat, karakter menjadi tidak menentu. Wrecking Ball, Genji, dan Mercy menjadi terasa sangat mudah.

Keterampilan sekunder Kiriko adalah pisau kunai, yang dapat dipakai untuk memberikan kerusakan kepada musuh. Pisau kunai milik Kiriko merupakan senjata hitcan.

Namun, Kiriko adalah seorang penyembuh sehingga kerusakan yang ditimbulkan bakal berkurang. Tidak seperti kerusakan akibat ulah para pahlawan tipe lainnya.

Kemampuan Kiriko yang paling kuat adalah Kitsune Rush. Ia memanggil rubah spektral, memegang gulungan ninja di mulut, untuk menerangi jalur gerbang torii hantu.

Semua rekan tim yang melewati gerbang ituakan diberikan buff kecepatan besar, termasuk gerakan lebih cepat, kecepatan memuat ulang senjata, dan cooldown.

BACA JUGA:

Blizzard menyingkirkan sistem loot box dan memperkenalkan battle pass. Kiriko akan bergabung bersama pahlawan tank baru Junker Queen dan Sojourn saat rilis.

Sekadar informasi, para pemain yang menggunakan Overwatch 2016 asli akan mendapatkan akses gratis ke Kiriko untuk digunakan dalam pertandingan PVP online. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0