telset

Setelah CR7, One Punch Man jadi Karakter Baru Free Fire

Telset.id, Jakarta – Anda suka nonton anime Jepang One Punch Man dan juga menjadi penggemar game Free Fire dari Garena? Ada kabar baik buat Anda. Baru-baru ini, Garena mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan membawa pahlawan Saitama ke dalam dunia Free Fire.

Kolaborasi ini akan menyatukan Free Fire dengan salah satu superhero terkuat, sekaligus memberikan akses kepada survivors (pemain) dari seluruh dunia untuk konten-konten in-game bertemakan One Punch Man yang dapat dimainkan.

“Kami sangat senang menyambut salah satu superhero paling ikonik asal Jepang, One Punch Man ke dalam dunia Free Fire,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

“Kami percaya bahwa kemitraan dengan One Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada komunitas pemain global Free Fire untuk bermain sesuai gaya masing-masing,” sambungnya.

{Baca Juga: 20 Istilah di Game Free Fire, Wajib Tahu Artinya!}

Sebagai fenomena pop-culture unik global masa kini, One Punch Man berawal dari webcomic kini sudah diadaptasi ke dalam anime, video games, film adaptasi nyata, dan dinikmati oleh jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kemitraan Free Fire dengan serial anime tersebut akan menawarkan para survivor kesempatan untuk mendapatkan kostumnya yang ikonik, serta item in-game dan barang koleksi lainnya.

Survivor dan penggemar One Punch Man di seluruh dunia termasuk Indonesia tentunya dapat berharap kerjasama ini memungkinkan mereka untuk menggunakan kemampuan karakter Saitama untuk mengalahkan lawan manapun dengan satu pukulan saja.

{Baca Juga: 7 Perbedaan Free Fire Max dan FF Versi Standar, Gamers Wajib Tahu!}

Tetapi beda halnya dengan cerita di manga tersebut, jangan berharap kekuatan luar biasa Super Punch tak terkalahkan milik Saitama akan dapat kalian gunakan didalam game Free Fire untuk mengalahkan musuh.

Ke depannya Garena menjanjikan akan ada banyak konten bertema anime populer tersebut di Free Fire para pemain. Sehingga pemain akan bisa menikmati banyak konten anime tersebut

Sebelumnya menghadirkan karakter One Punch Man, Free Fire sempat mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador baru mereka. Melalui kolaborasi ini, para pemain Free Fire bisa menggunakan karakter Ronaldo di dalam game.

{Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tampil jadi Karakter Baru Free Fire}

Diceritakan bahwa karakter Ronaldo sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

Karakter tersebut hadir di tengah dunia yang penuh dengan teknologi canggih. Chrono digambarkan sebagai pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0