telset

Nintendo Switch jadi Kado Thanksgiving Favorit Warga AS

Telset.id, JakartaNintendo Switch menjadi salah satu pilihan utama sebagai kado spesial di perayaan Thanksgiving. Konsol game buatan Nintendo itu dinilai cocok oleh masyarakat sebagai kado Thanksgiving.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Senin (09/12/2019), selama perayaan Thanksgiving di Amerika Serikat (AS), Nintendo sukses menjual sebanyak 800.000 unit konsol Switch.

Angka ini membuat jumlah total penjualan Nintendo Switch di AS menembus 17,5 juta unit. Namun, mereka tidak merinci apakah angka tersebut merupakan gabungan dari Switch dan Switch Lite, atau salah satunya.

{Baca Juga: Pokemon Sword dan Shield jadi Game Terlaris di Nintendo Switch}

Raihan positif dari Switch tersebut turut berimbas pada penjualan game-nya. Tengok saja game Mario Kart 8 Deluxe yang berhasil terjual hingga 8,5 juta keping. Begitu pun dengan Super Smash Bros Ultimate yang menembus angka 8 juta, dan Super Mario Odyssey yang sukses terjual 6,5 juta keping.

Untuk pasar AS sendiri, Switch telah menjadi konsol game terlaris selama 10 bulan berturut-turut. Angka penjualan ini berdasarkan laporan yang dirilis oleh NPD.

{Baca Juga: Nintendo Switch Jadi Konsol Terlaris 10 Bulan Berturut-turut}

Keberhasilan Switch menjadi konsol terlaris selama 10 bulan berturut-turut di AS cukup untuk melampaui angka penjualan 15 juta unit di Amerika Utara.

Sementara, Nintendo juga mengumumkan bahwa penjualan Switch di Eropa mencapai angka lebih dari 10 juta. Di Jepang, penjualan konsol Switch menang atas PlayStation 4. (HLM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0