Yeaay! Twitch Bakal Hadir di Apple TV

Telset.id, Jakarta  – Ada kabar gembira bagi Anda yang suka nonton streaming video game. Pasalnya, Twitch dikabarkan saat ini sedang menguji coba aplikasinya untuk Apple TV.

Artinya, ke depan, Anda akan dapat melakukan streaming video Twitch di Apple TV. Hal itu akan mendukung kesukaan Anda menonton dengan layar lebih besar daripada lewat monitor komputer.

{Baca juga: Twitch Luncurkan Game Karaoke Pesaing Smule}

Kehadiran game Twitch ke Apple TV sebenarnya sangat terlambat. Sebab, aplikasi streaming game itu sudah lama ada di ponsel dan PC. Menurut laporan Ubergizmo, aplikasi tersebut masih tersedia dalam versi beta.

Jika tertarik, Anda dapat mengujinya menggunakan platform TestFlight Apple. “Kami tidak ingin terlalu preskriptif. Jika Anda menemukan bug, kirimkan umpan balik kepada kami,” katanya.

Tahun lalu, perusahaan membuat lebih dari 2,2 juta penyiar dengan 15 juta pengguna aktif harian. Sayang, belum tahu kapan aplikasi akan keluar secara resmi. Sementara, Anda bisa mengujinya.

Beberapa waktu lalu, para streamer game di aplikasi ini biasanya menyebarkan gameplay dari game yang dimainkan via PS4, Xbox One, aplikasi mobile, Twitch Sings, atau software pihak ketiga.

{Baca juga: Twitch Studio, Aplikasi Khusus Streamer Game Pemula}

Kini, mereka mendapat opsi baru untuk stream gameplay mereka melalui Twitch Studio. Ini merupakan opsi baru bagi para streamer, dan menjadi aplikasi broadcast versi desktop pertama dari Twitch. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI