NBA 2K21 Resmi Tersedia, Ada Mamba Forever Edition!

Telset.id, Jakarta – 2K mengumumkan bahwa game NBA 2K21 telah tersedia di konsol game generasi terbaru untuk pemain di Indonesia. NBA 2K21 hadir dengan penyempurnaan gameplay, berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, serta ragam mode game menarik.

“Mungkin ini adalah tahun terunik untuk NBA dan game bola basket, dan tim Visual Concepts sangat bangga untuk bisa menghadirkan NBA 2K21 bagi jutaan pemain di seluruh dunia,” kata Greg Thomas, presiden Visual Concepts.

{Baca juga: Mengenang Legenda, Kobe Bryant Jadi Cover Game NBA 2K21}

NBA 2K21 versi generasi saat ini menyuguhkan beberapa tambahan dan penyempurnaan dimana pemain veteran dan pemain baru dapat menemukan berbagai pengalaman bola basket untuk dimainkan.

Dengan peningkatan pada tampilan visual, pemain AI, game mode, dan masih banyak lagi, NBA 2K21 terus mendorong berbagai batasan yang menjadikannya video game bola basket yang paling otentik dan realistik.

Nikmati kontrol bola yang lebih baik di genggaman Anda dengan menggunakan Pro Stick. Arahkan jump shot dan lay up dengan presisi dan keterampilan yang jauh lebih baik, serta buka (unlock) gerakan dribble baru yang unik dengan kontrol bola lebih efektif;

Lanjutkan perjalanan karir basketmu dari SMA ke salah satu dari 10 program basket resmi di tingkat universitas, hingga ke NBA dalam pengalaman sinematis MyCAREER – The Long Shadow.

NBA 2K21 juga menghadirkan berbagai pengalaman bermain di tepi pantai dengan tampilan visual dan tata letak yang serba baru.

{Baca Juga: Konami Gaet AS Roma Tampil Eksklusif di PES 2021}

Menampilkan mega bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard pada sampul, versi generasi saat ini tersedia dengan harga Rp 849.000 untuk Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, PC Windows, dan Google Stadia.

Ada juga NBA 2K21 Mamba Forever Edition untuk generasi saat ini menampilkan legenda bola basket, Kobe Bryant dengan jersey nomor 8. Edisi ini akan tersedia dengan harga Rp 1.490.000.

Sebagai catatan, Mamba Forever Edition memiliki dual-access ke NBA 2K21 untuk versi game generasi saat ini dan generasi berikutnya pada konsol PlayStation atau Xbox dengan memberikan pembeli salinan edisi standar game ini di generasi lain untuk keluarga konsol yang sama.

Sebagai contoh, pembeli NBA 2K21 Mamba Forever Edition yang bermain di PS4 akan dapat memainkan game yang sama di PS5 saat konsol tersebut diluncurkan. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0