Mengenang Legenda, Kobe Bryant Jadi Cover Game NBA 2K21

Cover NBA 2K21 Kobe Bryant

Telset.id, Jakarta – 2K mengumumkan daftar lengkap atlet yang akan mengisi cover NBA 2K21. Nantinya, cover game NBA 2K21 menampilkan 3 pemain bintang NBA, salah satunya adalah sang legenda, Kobe Bryant.

Cover game NBA 2K21 terdapat pemain yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali dan juga pemain Portland Trail Blazer, Damian Lillard.

Kemudian ada Zion Williamson, pemain dengan posisi forward di New Orleans Pelicans. Terakhir, 2k memilih legenda NBA Kobe Bryant yang akan dihadirkan melalui edisi Mamba Forever.

NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini akan tersedia pada tanggal 4 September 2020 dan sudah dapat dipesan. Begitu juga dengan game untuk PlayStation 5 and Xbox Series X juga akan tersedia pada musim liburan tahun ini.

{Baca Juga: Kota Ini jadi Tempat Terbaik untuk Main Game di Indonesia, Bisa Tebak?}

Dengan peningkatan menyeluruh pada grafis dan gameplay, fitur online yang kompetitif dan berbasis komunitas, serta berbagai mode permainan yang bervariasi, NBA 2K21 menawarkan pengalaman berbeda.

“NBA 2K21 merupakan sebuah lompatan besar dari seri permainan ini” ungkap Greg Thomas, President Visual Concepts, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Jumat (03/07/2020).

Cover NBA 2K21 Kobe Bryant

“Kami mengerahkan seluruh kepiawaian dan pengalaman kami dalam hal pengembangan gim guna menciptakan permainan terbaik. Kami pun sedang merancang permainan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dari awal agar dapat memanfaatkan kekuatan dan teknologi dari konsol generasi berikutnya,” tambahnya.

Tahun ini, game olahraga basket NBA tersebut akan dijual dalam dua bentuk, yakni digital dan fisik. Disediakan juga edisi standar dan edisi spesial Mamba Forever.

NBA 2K21 akan tersedia dengan harga Rp 849.000 untuk konsol PlayStation 5. Sedangkan untuk versi Xbox Series X akan tersedia dengan harga Rp 1.079.000.

{Baca Juga: Pebasket NBA Pakai Cincin Oura untuk Deteksi Gejala Covid-19}

NBA 2K21 edisi Mamba Forever akan tersedia dengan harga Rp 1.490.000, baik untuk konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya.

Harga sudah termasuk akses ganda (dual-access) di mana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi saat ini maupun generasi berikutnya, akan mendapatkan permainan edisi standar yang bisa dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan.

NBA 2K21 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows PC dan Google Stadia akan tersedia secara global pada 4 September 2020. Sementara itu, untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X akan tersedia pada musim liburan akhir tahun ini. (HR/MF)

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here