Intip Suasana Musim Salju di Game Hogwarts Legacy Lewat Video ASMR

Telset.id, Jakarta – Video terbaru yang diunggah di akun YouTube game Hogwarts Legacy memperlihatkan detail suasana pada saat musim salju di dunia game tersebut.

Jelang perilisannya pada 10 Februari mendatang, berbagai konten yang memperlihatkan detail dari game Hogwarts Legacy diperlihatkan ke para penggemar game tersebut.

Dikutip Telset dari Gamerrant, Bocoran detail terbaru mengungkapkan suasana dunia di Hogwarts Legacy pada saat musim dingin, dengan memperlihatkan dunia game tersebut tertutup oleh salju.

BACA JUGA:

Hogwarts Legacy menjadi game yang sangat diantisipasi untuk tahun ini, dan juga game sangat hype di kalangan gamer, serta para penggemar waralaba Harry Potter. Mereka menantikan bagaimana pengalaman di game, yang menceritakan kehidupan di sekolah sihir Hogwarts.

Selain video yang berfokus pada aksi dan mekanisme permainan Hogwarts Legacy, yang ditampilkan oleh pengembang Avalanche Software, dan Warner Bros sebagai penerbit. Kini, perusahaan menampilkan suasan di sekitar sekolah sihir tersebut.

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa para gamer dapat menikmati perapian yang berderak dari masing-masing 4 asrama yang dipilih para gamer. Video tersebut juga tidak ada adegan sinematik yang cepat pada saat memperlihatkan musim dingin di Hogwarts.

Video dalam bentuk ASMR ini menunjukan gambar secara tenang dari dunia game Hogwarts Legacy. Video memperlihatkan matahari terbenam yang memanjakan mata secara bertahap, pemandangan gunung yang tertutup salju, hingga tangga yang dihiasi obor sebagai penerangan jalan.

Setelah itu, kamera bergerak perlahan ke samping, dan para gamer disuguhkan pemandangan pertama sekolah yang bersalju. Lalu, video memperlihatkan langit semakin gelap dengan setiap perubahan lokasi baru, yang membuat para gamer terasa seperti berjalan menuju sekolah di tengah salju yang turun

Video lanjut memperlihatkan Aula Besar Hogwarts yang memorable, kamera lanjut melihatkan perapian dan menuju ke tengah ruangan, terlihat juga lilin melayang di udara yang ikonik dan juga meja besar di bawahnya yang berisikan makanan.

BACA JUGA:

Kemudian saat video hampir berakhir, kamera mengarah keluar ke tempat yang mungkin menjadi kabin penjaga, lalu ke Dogweed dan Deathcap di Hogsmead. Video diakhiri dengan Hogwarts yang dalam kegelapan dengan salju yang turun di sekitarnya.

Hogwarts Legacy memiliki kelebihan tersendiri dengan menghadirkan berbagi tempat yang ingin dikunjungi para gamer dan penggemar Harry Potter. Dengan merilis video ASMR ini para gamer akan semakin menunggu perilisannya.

Hogwarts Legacy akan dilucnurkan pada 10 Februari untuk platform PC, PS5 dan Xbox Series X, sedangkan versi PS4 dan Xbox One hadir pada 4 April, dan terakhir Switch akan dirilis pada 25 Juli.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0