Hogwarts Legacy Tidak akan Menampilkan Playable Quidditch

Telset.id, Jakarta – Pengembang Avalanche Software mengkonfirmasi di situs resminya bahwa game RPG Harry Potter open-world yang akan datang tidak akan menampilkan Quidditch yang dapat dimainkan (playable).

Memang sangat disayangkan, Hogwarts Legacy tidak akan menampilkan Quidditch yang dapat dimainkan. Pengembang Avalanche Software telah mengonfirmasinya.

Konon, sapu traversal akan menjadi bagian dari permainan, memungkinkan pemain untuk terbang dan menjelajahi ujung yang jauh dari kastil yang sarat sihir.

Studio sudah memperbarui bagian FAQ situs web Hogwarts Legacy, yang merinci semua fitur yang ada di judul yang memukau. Hogwarts Legacy rencananya akan diluncurkan pada 10 Februari 2023 di PS5, PS4, Xbox Series S/X, Xbox One, dan PC.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, pengembang Avalanche Software tidak pernah menyebutkan Quidditch yang dapat dimainkan gamer dalam pengungkapan sebelumnya.

Para penggemar sempat memegang secercah harapan. Namun, ekspektasi sekarang telah tertutup karena studio secara  diam-diam memperbarui situs resmi Hogwarts Legac dengan informasi baru tentang aspek open-world.

Informasi itu termasuk sapu traversal, yang meskipun dirancang sebagai moda transportasi, juga berfungsi sebagai serangkaian tantangan cepat untuk mendapatkan XP dan membuka kunci item baru.

Pemain dapat menguasai keterampilan baru dengan mengambil pelajaran terbang, meskipun itu hanya untuk aktivitas dunia. Kini, Quidditch yang dapat dimainkan pun tinggal masa lalu.

Namun, mode traversal lain, termasuk binatang ajaib hippogriff dan naga, dapat dijinakkan dan dikendarai. Trailer game fokus ke questline anggota Slytherin Sebastian Sallow.

Selain itu, kelas mantra, herbologi, dan ramuan akan membantu Anda mempelajari perdagangan dari profesor ahli di kastil. Pemain akan punya akses ke serangkaian peningkatan.

Berlatar 1800-an, Hogwarts Legacy menugaskan para pemain untuk membuat penyihir atau penyihir kustom sendiri dan memulai tur aneh melalui kastil sarat sihir ikonik dan hutan.

BACA JUGA:

Pemain dapat mempelajari mantra baru, memilih rumah, membuat ramuan, membentuk aliansi, dan melawan penyihir gelap. Permainan ini akan diluncurkan pada 10 Februari 2023. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0