Konami Rilis Yu-Gi-Oh! Cross Duel, Permainan Kartu Buat 4 Pemain

Telset.id, Jakarta – Permainan kartu besutan Konami, Yu-Gi-Oh! Cross Duel resmi dirilis di App Store dan Google Play. Permainan ini menawarkan pengalaman pertarungan kartu yang inovatif dan dinamis serta dapat dimainkan hingga empat pemain.

Yu-Gi-Oh! Cross Duel didasari oleh poin menarik dan strategis dari Yu-Gi-Oh! Trading Card Game (TCG) yang sudah lebih dulu hadir di perangkat mobile, dengan pengalaman yang benar-benar baru dan mudah dimainkan.

Disini empat pemain saling terhubung satu sama lain di jalur yang membentuk persilangan untuk kemudian memanggil ikon monster Yu-Gi-Oh! ke Lapangan.

BACA JUGA:

Monster yang dipanggil dapat bergerak sepanjang jalur menuju pemain lain dan monster mereka, dengan tujuan memberikan kerusakan pada lawan.

Selain tiga moda, yakni empat pemain versus, empat pemain co-op, dan duel pemain tunggal; pada saat peluncuran, Yu-Gi-Oh! Cross Duel juga menghadirkan pertandingan Berperingkat, yang merupakan pertempuran Duelists di seluruh dunia secara real time.

Ada juga Duel Serangan, yang memungkinkan pemain bergabung dengan Duelist lain untuk mengalahkan monster terberat!; lalu Tag Duel, duel santai dalam format 2vs2 yang dapat dimainkan dengan moda Auto-Play.

Itu belum termasuk gaya baru Duel yang sangat intuitif; rendering 3D; dan kustomisasi monster yang memungkinkan pemain membuka skill baru dan menerapkannya ke kartu.

BACA JUGA:

Untuk diketahui, seri Yu-Gi-Oh! – termasuk Yu-Gi-Oh! Cross Duel, dikembangkan berdasarkan manga bertajuk sama karya Kazuki Takahashi dan diterbitkan berseri di majalah Weekly Shonen Jump SHUEISHA Inc. dari tahun 1996.

Kini, Konami membuat Yu-Gi-Oh! Cross Duel tersedia di seluruh dunia lewat platform App Store dan Google Play dan bisa dimainkan secara gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0