Controller PS5 Baru DualSense Edge Terungkap, Begini Detailnya

Telset.id, JakartaController PS5 baru DualSense Edge diumumkan. Di Gamescom Opening Night Live, Sony meluncurkan pengontrol premium baru untuk PlayStation 5.

Controller PS5 baru sekilas terlihat mirip DualSense PS5 biasa, tetapi hadir dengan fasilitas ekstra untuk meningkatkan standar. Alat tersebut nirkabel atau tanpa kabel.

Kontroler nirkabel DualSense Edge baru “dapat disesuaikan”, memungkinkan Anda menukar tutup thumbstick dan mengatur pemetaan kontrol benar-benar sesuai selera.

DualSense Edge adalah jawaban Sony untuk rangkaian pengontrol Elite Xbox. Sekarang, tidak ada informasi waktu peluncuran untuk pengontrol nirkabel DualSense Edge.

BACA JUGA:

Dalam posting blog, seperti Telset kutip dari Gadgets360, Rabu (24/8/2022), Sony mencantumkan semua fitur baru yang datang dengan pengontrol nirkabel DualSense Edge.

Ini akan menjadi kali pertama bagi Sony mengambil celah pengontrol yang dapat disesuaikan karena sebelumnya pemain harus bergantung kepada perusahaan pihak ketiga.

Controller PS5 baru memiliki berbagai opsi perangkat keras dan perangkat lunak untuk menciptakan pengalaman luar biasa bermain game-game menarik yang dipersonalisasi.

Kontrol ultra-kustomisasi DualSense Edge

Pengontrol DualSense Edge baru memungkinkan Anda memetakan kembali atau menonaktifkan input tombol tertentu yang menghalangi keasyikan dalam bermain game.

Sensitivitas stik analog dan zona mati juga dapat disesuaikan. Menurunkan jarak perjalanan sama dengan input yang lebih cepat dalam game first-person shooter kompetitif.

Sebagai tambahan keuntungan, pengontrol DualSense Edge hadir dengan dua set tombol kembali yang dapat ditukar, yang dapat dikonfigurasi untuk menjadi input tombol lain.

BACA JUGA:

Laporan sebelumnya telah mengindikasikan langkah tersebut dari Sony meskipun tidak mempunyai nama resmi sehingga orang-orang menyebutnya sebagai “DualSense Pro”.

Pengontrol DualSense Edge mempertahankan semua kualitas versi standar. PlayStation mencatat, modul tongkat juga dapat diganti, tetapi unit tambahan akan dijual terpisah. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0