AOV Bagikan Kode Redeem di Grand Final AWC 2021, Catat Tanggalnya

Telset.id, Jakarta – Untuk menambah meriahnya live streaming Grand Final AOV World Cup (AWC) 2021, Garena AOV Indonesia akan membagikan hadiah menarik, seperti Kode Redeem, Smartphone, Jaket AWC Limited Edition, dll.

AWC 2021 sudah mencapai babak Grand Final, di mana tersisa 2 tim terbaik yaitu DTAC Talon (Thailand) dan Most Outstanding Player (MOP) (Chinese Taipei).

Pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 18 Juli 2021 pukul 16:00 WIB, memperebutkan gelar juara serta sebagian dari hadiah utama sebesar $ 200,000 (setara dengan Rp 2,9 miliar).

Untuk menambah meriahnya live streaming babak Grand Final AWC 2021, Garena AOV Indonesia membagikan hadiah menarik, seperti Kode Redeem, Smartphone, Jaket AWC Limited Edition, T-Shirt AWC, Topi AOV, dan Voucher untuk seluruh Challenger.

Kamu bisa mengunjungi situs resmi AWC (https://awc.aov.garena.co.id/) untuk menyaksikan live streaming dan mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya juga bisa ditukarkan dengan hadiah in-game yang menarik.

Baca juga: Sambut Idul Adha, Garena Bagi-bagi Bundle Gratis Free Fire

Tidak berhenti sampai disitu, setiap penonton yang hadir bisa mendapatkan Kode Redeem spesial yang dapat ditukarkan dengan AWC Draw Ticket. Tiket ini bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai macam skin hero AOV dan hadiah menarik lainnya.

Namun, kode spesial ini terbatas dan hanya bisa di-redeem oleh 10.000 orang pertama. Jadi pastikan kalian jadi yang pertama nonton dan mendapatkan semua hadiahnya ya!

Format Pertandingan Grand Final

Pertarungan Grand Final AWC 2021 antara DTAC Talon dan Most Outstanding Player (MOP) akan menggunakan format Best of 7 (BO7) Global Ban Pick. Pemain akan disuguhi pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

AWC 2021 ini merupakan turnamen global AOV paling bergengsi, dengan menghadirkan 16 tim dari 9 Region. Disiarkan secara langsung melalui sejumlah platform live streaming dan juga Channel resmi Garena AOV Indonesia.

Baca juga: Dunia Games League 2021 Pertemukan Tim Amatir vs Pro Player PUBG

Turnamen ini juga disiarkan ke dalam 5 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, China, Thailand, dan juga Vietnam.

Well, ajak teman-teman kalian nonton langsung babak Grand Final AWC 2021 pada tanggal 18 Juli 2021, pukul 16:00 WIB, dan kumpulkan semua hadiahnya. Untuk bisa mendapatkan informasi seputar dunia game, kalian bisa pantengin kanal Games Telset.id. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0