Karakter Metal Slug Hadir di Super Smash Bros?  

Telset.id, Jakarta  – Super Smash Bros, ultimate dari Nintendo menampilkan daftar yang sebagian besar diisi dengan karakter dari berbagai waralaba. Di dalamnya termasuk karakter dari game non-Nintendo, salah satunya yang akan hadir adalah Metal Slug.

Itulah sebabnya tidak bisa dikatakan bahwa akan terlalu mengejutkan untuk mengetahui bahwa dalam paket DLC mendatang untuk game, terdapat karakter dari SNK Corporation, perusahaan game asal Jepang.

{Baca juga: Super Mario Bros 2 akan Sambangi Nintendo Switch Online}

Menurut laporan Ubergizmo, hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Challenger Pack 4 yang akan datang dapat berisi karakter dari game SNK Corporation. Namun, ada juga beberapa laporan lain yang spekulatif.

Bagi mereka yang telah bermain game cukup lama, SNK Corporation bukanlah nama asing. Perusahaan tersebut terkenal karena permainan mereka seperti Metal Slug dan King of Fighters, yang rilis beberapa tahun silam.

Jika spekulasi ini benar, mungkin kita dapat melihat karakter dari game-game itu masuk ke Super Smash Bros. Nintendo dikabarkan akan mengadakan konferensi Nintendo Direct dalam waktu dekat, termasuk mengumumkan DLC terbaru.

Super Smash Bros, yang dikenal di Jepang dengan sebutan Dairantō Smash Brothers, adalah serial permainan pertarungan crossover yang dipublikasikan oleh Nintendo, yang utamanya menampilkan karakter-karakter dari waralaba.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Daftar petarunga Super Smash Bros terus berkembang semenjak peluncuran, menghadirkan karakter-karakter dari franchise lain seperti Persona dan Banjo Kazooie meski keduanya sama sekali belum hadir. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here