OPPO Renoscape Kumpulkan Dana Sosial Rp 1,7 Miliar

Telset.id, Jakarta Oppo berhasil menggalang dana sosial lebih dari Rp 1,7 miliar. Hal ini didapatkan melalui acara Oppo Renoscape yang diselenggarakan pada Agustus 2019 di Plaza Indonesia dan Art Jakarta 2019.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dana ini terkumpul berkat kolaborasi Oppo dengan berbagai seniman dan fotografer terkemuka Indonesia. Lewat acara ini Oppo ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

“Kami tidak berhenti pada komitmen untuk menciptakan ponsel dengan desain yang indah saja. Kami juga mencoba untuk bisa semakin berdampak terhadap masyarakat Indonesia,” kata Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulis yang diterima Tim Telset.id, Selasa (03/09/2019).

Aryo mengungkapkan bahwa Oppo melakukan kolaborasi bersama 14 seniman dan 6 fotografer Indonesia. Selain itu Oppo juga menggandeng lembaga nirlaba seperti Maria Lukito Foundation, Rachel House, Yayasan Mitra Museum Jakarta, dan Happy Hearts Foundation untuk acara donasi tersebut.

{Baca juga: Foto-foto Keren nan Ciamik Diambil Pakai Kamera Oppo K3}

“Kolaborasi antara OPPO dengan berbagai seniman dan fotografer merupakan terobosan baru dalam menciptakan keseimbangan antara teknologi dan inovasi desain,” ujarnya.

Donasi lebih dari Rp 1,7 miliar tersebut dilakukan lewat berbagai kegiatan seperti penjualan Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition, lelang Oppo Reno 10x Zoom Signature Edition dan pelelangan berbagai karya seni sepanjang Agustus 2019 di berbagai tempat di Jakarta.

Semua dana tersebut diberikan kepada Rachel House, Maria Lukito Foundation, Yayasan Mitra Museum Jakarta dan Happy Hearts Foundation untuk pengembangan pendidikan, kesehatan, dan juga pengelolaan museum di Indonesia.

{Baca juga: 8 Anggota Keluarga Oppo dengan Kamera Pop Up, ‘Siapa Saja’?}

Aryo mengungkapkan, kegiatan amal ini merupakan tahap awal dari upaya OPPO dalam berkontribusi terhadap Indonesia, khususnya perkembangan industri kreatif di tanah air. 

“Kami berharap agar OPPO tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah smartphone yang bisa diandalkan, melainkan juga mendukung pembangunan Indonesia, serta mendorong pengembangan industri kreatif dan seni dalam negeri,” tutup Aryo. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here