Justin Bieber Bakal Gelar Konser Virtual di Ulang Tahun Free Fire

Telset.id, Jakarta – Garena secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan pesta ulang tahun Free Fire yang ke-5 tahun. Dalam kerja sama tersebut Justin Bieber akan menggelar konser di dalam game.

Melalui keterangan yang diterima pada Jumat (8/7/2022), di pesta ulang tahun Free Fire yang ke-5, Garena akan membawa kembali konten favorit para pemain, hadiah dan giveaway eksklusif, serta serangkaian event dan aktivitas kolaborasi spesial di dalam game maupun di dunia nyata.

“Pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain kami beberapa tahun ini dan perayaan ulang tahun Free Fire ini kami dedikasikan untuk mereka,” ungkap Produser Garena Free Fire Harold Teo.

BACA JUGA: 

Di ulang tahun yang ke-5, game multiplayer Android ini  akan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Justin Bieber. Alasan Garena memilih Justin Bieber karena ia merupakan ikon global yang memiliki pengaruh yang besar dalam dunia fesyen dan musik.

“Dirinya telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style,” sambungnya.

Justin Bieber mengaku sangat senang atas kolaborasi ini, terlebih ini pertama kalinya penyanyi asal Kanada itu menggelar konser di dunia game.

“Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini,” ungkap Justin.

Justin Bieber Gelar Konser di Free Fire 

Free Fire Justin Bieber

Bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah gelaran konser musik virtual. Untuk pertama kalinya Garena Free Fire menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Dalam acara tersebut Bieber akan menampilkan debut lagu ekslusif yang sengaja dirilis untuk perayaan Free Fire 5th Anniversary.

BACA JUGA: 

Selama acara berlangsung, para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Meski menarik, konsep acara ini mirip dengan apa yang dilakukan Fortnite yang pernah menggelar konser DJ Marshmello dan boyband BTS di dalam game. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0