Asus ROG Zephyrus Edisi Alan Walker Resmi Dijual di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Asus resmi memperkenalkan ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition (Zephyrus G14 AW SE), sebuah laptop hasil kolaborasi antara Asus ROG dengan produser musik ternama dunia Alan Walker.

Uniknya, ROG Zephyrus G14 AW SE juga tampil dilengkapi dengan ROG Remix, yaitu perangkat remix yang didesain Asus dan hanya tersedia di paket penjualan laptop ini.

Berkolaborasi langsung bersama Alan Walker, ROG Zephyrus G14 AW SE tampil dengan desain unik yang tidak dapat ditemukan di laptop lainnya.

{Baca Juga: Review Asus Chromebook C214: Desain Fleksibel, Punya Standar Militer}

Bagian LED AniMe Matrix di ROG Zephyrus G14 AW SE hadir dengan aksen warna eksklusif, Spectre Blue. Tidak hanya itu, aksen warna tersebut juga tampil pada pelat logam di bagian belakang layar yang menampilkan logo ROG beserta Alan Walker.

ROG Zephyrus G14 AW SE juga terlihat sangat berbeda dengan ROG Zephyrus G14 standar dengan berbagai detail serta desain tambahan bernuansa Alan Walker yang terdapat di berbagai bagian mulai dari belakang layar, keyboard, hingga panel bawah laptop.

Tidak hanya itu, laptop baru Asus ini juga menampilkan logo animasi Alan Walker saat booting, serta memiliki wallpaper eksklusif Alan Walker.

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus G14 Alan Walker

Asus ROG Alan Walker

ROG Zephyrus G14 AW SE hadir dengan ukuran bodi yang lebih ringkas dari laptop gaming sekelasnya dan lebih mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas laptop standar.

Memiliki ketebalan hanya 19,9mm dan bobot 1,7kg, ROG Zephyrus G14 AW SE merupakan laptop gaming 14 inci yang diklaim paling ringkas dan powerful di kelasnya.

{Baca Juga: Spesifikasi Laptop Gaming Asus Harga Rp 65 Jutaan, ROG Zephyrus S17}

ROG Zephyrus G14 AW SE ditenagai oleh prosesor powerful AMD Ryzen 9 5900HS Mobile Processor dengan konfigurasi 8 core 16 thread dan mampu berjalan pada clock speed hingga 4,6GHz.

Prosesor AMD Ryzen 9 5900HS Mobile Processor juga didukung dengan chip grafis terintegrasi AMD Radeon yang hemat daya.

Sementara untuk menunjang aktivitas yang membutuhkan performa grafis ekstra, ROG Zephyrus G14 AW SE mengandalkan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050Ti.

Laptop ini mengusung layar beresolusi QHD (2560×1440) yang cocok untuk kegiatan pembuatan konten. Layar tersebut juga telah dikalibrasi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display, serta memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi dengan color gamut 100% DCI-P3.

{Baca Juga: Asus Luncurkan Laptop Gaming 16 Inci Pertama, ROG Zephyrus M16}

Sementara refresh rate 120Hz membuat ROG Zephyrus G14 AW SE tetap nyaman digunakan untuk bermain game, berkat transisi yang terlihat sangat halus.

ROG Zephyrus G14 AW SE juga dilengkapi dengan aksesori eksklusif dalam paket penjualannya. Aksesori tersebut terdiri dari ROG x Alan Walker Baseball Cap, ROG x Alan Walker Socks dan juga satu tahun lisensi premium JOOX (limited quota).

Sementara aksesori paling istimewa adalah ROG Remix, yaitu perangkat audio remix unik yang juga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan laptop ROG Zephyrus G14 AW SE.

Perihal harga, laptop Asus ROG Zephyrus G14 Alan Walker ini resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 30.999.000. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0