Hobbs & Shaw Tampil dalam Satu Game Balap Mobil Terbaik

Telset.id, Jakarta  – Zynga baru saja mengumumkan telah bermitra dengan Universal Games dan Platform Digital untuk membawa karakter game balap mobil terbaik Fast & Furious Presents: Film Hobbs & Shaw.

Di dalamnya termasuk film Luke Hobbs, Deckard Shaw dan MI: 6 agent Hattie Shaw. Menurut laporan Phone Arena, Zynga membawa karakter tersebut ke game mobile CSR Racing 2-nya.

{Baca juga: PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn}

Semua karakter akan muncul dalam permainan dalam serangkaian acara khusus yang akan menawarkan pemain kesempatan untuk membalap mobil luar biasa seperti Toyota Supra Aerotop.

Ada pula mobil Nissan Skyline GT-R, Veilside Nissan Fairlady Z, Veilside Mazda RX-7, dan banyak lagi. Kendati demikian, integrasi Hobbs & Shaw melampaui hanya segelintir ras.

Kolaborasi ini akan menghadirkan acara 75 ladder race yang dibagi menjadi lima fase yang berlangsung antara Juni 2019 dan Oktober 2019, termasuk Hobbs ‘Redemption dan Hattie’s Folly.

Selama acara ini, pemain dapat memilih sisi antara Hobbs atau Shaw sebelum membalap berbagai mobil baru. Bagian akhir dari acara ini akan membuka acara eksklusif untuk Toyota Supra Aerotop.

{Baca juga: PES 2019 Tiba-tiba Dihapus dari Game Gratis PlayStation Plus}

Di sana termasuk tangga balap 30 dengan leaderboard yang menarik. Jika Anda belum mencobanya, CSR Racing 2 sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0