Home GAMES Hiii Seram… Ada Mode Darkest Night di PUBG Mobile

Hiii Seram… Ada Mode Darkest Night di PUBG Mobile

Telset.id, Jakarta – Tencent Games menjanjikan pembaruan bagi PUBG Mobile. Dalam pembaruan versi 0.12 itu, Tencent akan menghadirkan mode PUBG Mobile Darkest Night.

Melansir dari India Times, Senin (15/04/2019), pembaruan ini dijadwalkan akan hadir pada pekan ini, tepatnya pada Selasa (16/04),

Dalam Darkest Night, terdapat beberapa mode permainan, seperti Survive Till Dawn 2.0. Mode ini merupakan chapter baru dari Zombie Mode yang rilis beberapa waktu lalu ketika PUBG Mobile bekerja sama dengan game Resident Evil 2.

{Baca juga: Battle Royale ala PUBG Diadakan di Dunia Nyata, Berani Ikut?}

Dilaporkan, mode ini juga menyuguhkan musuh-musuh baru dan senjata baru bagi para pemainnya. Kemudian, mode Spectator yang memungkinkan pemain untuk menyaksikan pertandingan dari teman mereka di Darkest Night.

Sementara mode Darkest Night sendiri, memungkinkan para pemain untuk bermain solo atau group dan wajib bertahan dari serangan zombie dan gas beracun hingga akhir pertandingan.

Sebelumnya, Tencent menghadirkan dua senjata baru untuk mode Zombie di pembaruan PUBG Mobile. Dua senjata itu berupa peluncur roket RPG-7 dan crossbow yang dilengkapi dengan bahan peledak.

{Baca juga: Khawatir Anak Jadi Kecanduan Game, Nepal Blokir PUBG}

Asal tahu saja, pembaruan itu dilakukan oleh Tencent di tengah sorotan tajam yang mengarah ke game PUBG. Game tersebut menjadi kontroversial karena membuat kecanduan para generasi muda.

Terkini, game bergenre battle royale itu dilarang di Nepal. Nepal resmi melarang game online populer tersebut karena khawatir konten kekerasan dalam game berdampak negatif pada anak-anak.

Sumber: India Times

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version