telset

Harga Game NBA 2K22 di Indonesia, Ada Edisi NBA 75th Anniversary

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira buat para gamer di Indonesia, karena NBA 2K22 telah resmi tersedia. Nah, berikut ini detail harga NBA 2K22 untuk berbagai konsol game dan juga PC di Indonesia.

“Basket terus mengalami pertumbuhan pesat di seluruh dunia, baik karena semakin populernya NBA maupun pengalaman virtual yang dapat dirasakan di dalam game kami. Jadi, pada tahun ini, kami merayakan globalisasi franchise yang sesungguhnya,” kata Greg Thomas, Presiden Visual Concepts,

“Ini merupakan penawaran dengan jangkauan terluas kami, terlepas dari apakah Anda menyukai aksi di dalam lapangan atau lebih suka merasakan pengalaman di luar lapangan, akan ada sesuatu yang membuat siapa saja, di mana saja untuk masuk ke dalam dunia basket,” sambungnya.

{Baca juga: 12 Game Bola Offline PC Paling Seru, Terbaik 2021}

Harga Game NBA 2K22

Harga NBA 2K22

Untuk harga NBA 2K22 Standard Edition tersedia dengan harga Rp 859.000 untuk platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC. Sedangkan untuk PS5 dan Xbox Series X/S, seharga Rp 999.000.

{Baca Juga: 2K Pamerkan Inovasi Gameplay Baru di NBA 2K22}

Sementara untuk Cross-Gen Digital Bundle kini tersedia di harga Rp 1.139.000, serta menyediakan akses bagi pemain di Standard Edition untuk lintas generasi selama dalam grup konsol PlayStation dan Xbox yang sama.

Pemain dengan gelar NBA All-Star sebanyak dua kali, Luka Dončić, menghiasi cover Standard Edition NBA 2K22 dan Cross-Gen Digital Bundle NBA 2K22.

Buat edisi spesial NBA 2K22 NBA 75th Anniversary Edition, dijual dengan harga Rp 1.439.000 untuk PS5, PS4, Xbox Seri X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Edisi ini dihiasi oleh trio big men NBA, Kareem Abdul-Jabbar, Dirk Nowitzki, dan Kevin Durant. Cover spesial ini dibuat oleh seniman terkenal dunia, Charly Palmer.

{Baca Juga: Konami Bagikan Detail Gameplay eFootball, Apa Saja yang Baru?}

Cross-Gen Digital Bundle dan NBA 75th Anniversary Edition menyediakan akses ganda untuk platform PS5/PS4 dan Xbox Seri X/S, dan Xbox One serta menyediakan versi game pada setiap generasi konsol dalam keluarga konsol sama.

Untuk varian NBA 75th Anniversary Edition untuk Nintendo Switch hanya tersedia dalam format digital di wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA). (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0