12 Game Bola Offline PC Paling Seru, Terbaik 2021

Telset.id – Hampir semua orang suka permainan sepak bola mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa. Sekarang sudah banyak game bola offline PC yang muncul dan bisa kamu mainkan sendiri atau bersama teman.

Bermain game bola tidak hanya di ponsel Android atau iPhone, tapi juga bisa dilakukan di perangkat PC. Kamu bisa memainkan game bola offline PC dengan berbagai gameplay.

Mulai dari game yang biasa seperti permainan bola pada umumnya atau permainan yang melibatkan benda sekitar bahkan mobil yang menjadi karakter utamanya.

Saat ini banyak sekali game bola di PC dan smartphone yang bisa kalian mainkan. Mulai dari game PC ringan yang mudah, hingga game tersulit yang bisa bikin stres untuk dimainkan.

12 Game Bola Offline PC Terbaik 2021

Saat ini game bermacam-macam genre yang bisa kalian mainkan, seperti game FPS terbaik, game balap mobil, atau yang suka berantem bisa coba main game RPG offline terbaik, dan masih banyak lagi genre game yang bisa kalian mainkan.

Nah tim Telset telah menyiapkan 12 rekomendasi game sepakbola offline PC yang paling banyak penggemarnya dan sering dimainkan. Simak ulasannya sob!

1. FIFA 19

Game bola offline PC pertama ada FIFA 19 yang dibuat oleh developer terkenal yakni EA Sports. Permainan ini memiliki fitur khusus yang bisa melibatkan anda dalam segala posisi yaitu penyerang, gelandang atau kiper.

FIFA 19 akan memanjakan anda visual grafis yang ada sangat detail dan tentu saja anda bisa bisa memainkan banyak klub-klub ternama dan liga seperti Premier League, La Liga, Serie A dst.

2. Pro Evolution Soccer 2020

Meskipun keluaran tahun 2019, PES 2020 masih layak kamu mainkan karena grafik dan gameplaynya yang memukau. Nama-nama besar seperti Lionel Messi, CR7, Eden Hazard dst masih menjadi tumpuan para klub mereka.

Pro Evolution Soccer 2020 menyediakan mode multiplayer atau bisa anda mainkan bersama teman secara offline lho jadi bisa menjadi ajang siapa yang paling jago dalam hal membobol gawang lawan lewat game bola offline PC ini.

3. Footbal Manager

Game bola offline PC unik ini bisa menjadi pilihan baru untuk anda dalam permainan sepak bola. Anda biasanya akan menjadi pemain tapi tidak di Footbal Manager karena anda akan menjadi pelatih yang bisa menjual, mengatur strategi dst layaknya manager klub.

Mulailah bermain dari klub kecil dan perlahan memperkuat klub tersebut dengan membeli pemain-pemain bagus agar menjadi juara liga berkat kemampuan anda sebagai manager klub.

4. Sociable Soccer

Game bola ini memanjakan kalian yang ingin bernostalgia dengan tampilan visual seperti 90an dan tidak hanya itu anda bisa mengedit klub ataupun tim nasional sesukanya.

Sociable Soccer bisa anda mainkan secara online ataupun offline serta menawarkan mode karier berdurasi dua puluh tahun dan mempunyai banyak klub dan tim nasional yang ada.

5. Soccer Rage

Sesuai namanya Soccer Rage dapat memberi kesan yang berbeda terhadap permainan bola pada umumnya karena tidak ada aturan di dalam game ini. Permainan ini tetap mengharuskan anda untuk mencetak gol tapi bisa sambil meninju bahkan menendang pemain lain.

Soccer Rage bisa anda mainkan secara online atau offline dan layak menjadi pertimbangan karena grafik dan gameplaynya yang unik.

6. FootLOL : Epic Fail League

Bagi anda yang mencari game bola tapi yang tidak biasa mungkin FootLOL : Epic Fail League bisa menjadi pilihan karena game bola offline pc ini membiarkan anda menghalalkan segala cara untuk menang.

Mencetak gol dengan bantuan cheats menjadi gameplay utama dalam game ini dan bsia anda mainkan secara offline atau online melalui Steam seharga 100ribuan.

7. Football Challenge 2009

Game bola offline PC selanjutnya ada Football Challenge 2009 yang menawarkan sensasi 3D simulator. Permainan ini akan membuat Anda seperti memainkan Atari di 1980an dan bisa dimainkan secara online ataupun offline.

Publisher game ini mewajibkan anda untuk mendesain team, nama pemain, jersey dst jadi anda bisa bereksperimen sesuka hati.

8. Super Arcade Football

Game yang memiliki grafik visual retro lainnya ada Super Arcade Football yang bisa anda mainkan secara offline ataupun online melalui platform Steam seharga Rp 40ribuan.

Game bola offline PC ini bisa menjadi pilihan bermain bersama teman ataupun sendiri karena gameplay yang ditawarkan lumayan bagus ada efek slow motion yang berbeda dari game lain.

9. Lords of Football

Penggemar The Sims dan olahraga bola? Anda wajib sekali memainkan game Lords of Football karena anda bisa mengatur kehidupan pribadi para pemain selain tentu saja mencetak gol dan mengatur strategi.

Lords of Football bisa anda mainkan secara offline ataupun online melalui platform Steam seharga Rp 115 ribuan.

10. Rocket League

Sepak bola mobil merupakan kata yang pas untuk menggambarkan game bola offline PC Rocket League. Anda diwajibkan untuk membobol gawang lawan bersama tiga player lainnya untuk menjadi pemenang.

Mode offline dalam game ini adalah mengikuti sejenis laga per season dan melawan musuh yaitu AI. Kalau ingin merasakan penuh permainan ini Anda bisa membeli melalui platform Steam dan EpicGames atau bisa juga unduh secara offline di web kesayangan anda.

11. Top Eleven

game bola offline pc
Top Eleven

Game yang mengharuskan anda menjadi manager klub lainnya ada Top Eleven yang bisa anda mainkan di berbagai platform secara online dan offline.

Kelebihan game bola offline PC ini adalah aspek latihan para pemain yang bisa meningkatkan peluang menang dalam pertandingan jika anda melatih para pemain secara baik.

12. Freestyle Football

Game bola offline PC yang terakhir ada Freestyle Footbal, sesuai namanya game ini mengedepankan mode gaya bebas. Karakter dalam permainan ini memiliki skill yang berbeda dan bisa anda dapatkan melalui latihan.

Freestyle Football bisa menjadi pilihan disaat permainan bola biasa membosankan untuk anda mainkan. Anda bisa download game bola offline pc ini di situs yang anda percaya.

Nah itulah tadi rekomendasi game bola offline yang bisa kalian coba, karena semua seru untuk dimainkan, baik sendiri atau bersama teman kalian. Selamat mencoba. [RP/HBS]

Previous articleGaming Test Oppo Reno5 5G: Nge-game Pasti Lancar!
Next articleDaftar 10 HP Paling Laris di Dunia di Tahun 2020

2 COMMENTS

  1. Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
    sekarang juga !!!

    “Siapa cepat, Dia dapat”

    Cek link berikut :
    mltd-idn=com/01b64

    ( tanda = diganti dengan dot atau titik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here