Bukan Rilis di 2025, GTA 6 akan Diumumkan Beberapa Bulan Lagi

Telset.id, Jakarta  – Sebelumnya dikabarkan GTA 6 rilis dua tahun lagi. Tapi, menurut informasi dari jurnalis Tom Henderson, GTA VI akan dirilis pada 2023, atau beberapa bulan lagi. Mana yang benar?

GTA 6 rilis pada 2025 sesuai informasi bahwa target distribusi ke pasaran hanya pada 2025. Menurut Henderson, masuk akal kalau game itu segera diumumkan.

Seperti Telset kutip dari Gizchina, Rabu (1/2/203), Rockstar sedang mengembangkan Grand Theft Auto 6 tetapi tidak membuat pengumuman via trailer resmi.

BACA JUGA:

Awal tahun ini, perusahaan terkejut melihat banyak kebocoran. Bocoran mengungkap detail game Grand Theft Auto VI. Rockstar mengonfirmasi kebenarannya.

Namun, Rockstar menyatakan bahwa bocoran tersebut didasarkan kepada pekerjaan awal. Dengan kata lain, versi akhir permainan itu masih tersimpan rapat.

Nah, menurut Henderson, pengumuman resmi GTA VI akan dilakukan 2023. Ia berani menyebutnya dengan pengumuman game paling besar sepanjang masa.

Menurutnya, waktu pengumuman GTA 6 dalam beberapa bulan lagi sangat masuk akal. Sebab, ada ekspektasi  game akan mencapai pasar hanya pada 2025.

“Peluncuran GTA 6 sekitar 2025. Pengumumannya pada 2023. GTA 5 dan RDR 2 juga diumumkan dua tahun sebelum secara resmi meluncur,” kata Henderson.

Ia berujar, pengumuman GTA VI akan datang dengan gaya. Rockstar akan mengungkap beberapa gameplay dan karakter dalam game Grand Theft Auto 6.

Dilihat dari bocorannya, akan ada dua karakter di GTA 6 yang harus dikendalikan. Mereka adalah Jason dan Lucia. Ada pula gaya petualangan “Bonnie & Clyde”.

Ada juga bukti dari dua karakter lagi, tetapi belum tahu apakah akan mencapai permainan yang sebenarnya. Lokasinya di Amerika Utara dan Amerika Selatan.

BACA JUGA:

Henderson juga mengomentari dokumen Microsoft baru-baru ini yang menunjukkan kedatangan GTA VI pada 2024. Menurutnya, hal itu sangat tidak mungkin.

Sekali lagi, ia menegaskan bahwa GTA 6 rilis pada 2025 atau dua tahun lagi, tetapi pengumuman resmi akan dilakukan tahun ini, seperti halnya game GTA 5. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0