Rockstar akan Umumkan GTA VI di 2023, Mulai Rilis di 2024

Telset.id, Jakarta  – Kabar bagus buat penggemar game Grand Theft Auto (GTA) karena menurut informasi terbaru menyebutkan bahwa GTA VI kemungkinan akan dirilis tahun 2023.

Akankah peluncuran resmi sekeuel terbaru game GTA VI akan berlangsung pada tahun 2023? Jurnalis dan pembocor, Tom Henderson sepertinya punya jawabannya.

Menurut Henderson, bahwa Rockstar akan mengumumkan tanggal peluncuran GTA VI di tahun 2023. Dia memperkirakan GTA VI bakal rilis setahun setelah pengumuman. Menurutnya, masuk akal bagi Rockstar untuk mengungkap detail game tersebut sekarang.

BACA JUGA:

Grand Theft Auto VI merupakan satu game yang paling ditunggu-tunggu. Periode pengembangannya sangat berlarut-larut, membuat galau para penggemar game tersebut di seluruh dunia.

Seperti Telset kutip dari Gizchina, Rabu (4/1/2023), Tom Henderson yakin bahwa Grand Theft Auto 6 akan diumumkan secara resmi oleh Rockstar pada tahun ini.

Ia menyebut bahwa pengumuman GTA baru pada 2023 akan menjadi waktu ideal untuk peluncuran 2024 atau 2025 atau 10 tahun sejak rilis Grand Theft Auto V.

Tom Henderson membahas klaim Microsoft yang mengatakan akan meluncurkan Grand Theft Auto VI di 2024, yang secara logika disebut sangat tak masuk akal.

Sebagai informasi, game Grand Theft Auto 6 bakal menghadirkan dua karakter protagonis yang bisa dimainkan oleh gamer. Hal itu terungkap dari bocoran gameplay.

Bocoran gameplay Grand Theft Auto VI menyebar di YouTube dan platform media sosial lain berkat ulah seorang hacker yang memakai nama teapotuberhacker.

Seperti Telset kutip dari Engadget, Senin (19/9/2022), ia mengunggah 90 video dari test build Grand Theft Auto keluaran terbaru ke GTAForums dan bikin heboh.

Sejalan dengan laporan Jason Schreier dari Bloomberg yang diterbitkan pada Juli 2022 lalu, rekaman menunjukkan dua karakter protagonis yang dapat dimainkan.

Satu di antaranya adalah karakter wanita bernama Lucia, yang merampok sebuah restoran. Dalam video terpisah, terdapat karakter lain yang bisa dimainkan.

Ia mengendarai “Vice City Metro”, menunjuk kepada fakta bahwa GTA 6 akan berlangsung dalam versi fiksi Miami. Menurut Schreier, rekaman yang bocor sah.

BACA JUGA:

“Bukannya ada banyak keraguan, tetapi saya telah mengonfirmasi dengan sumber Rockstar bahwa bocoran gameplay permainan itu memang nyata,” paparnya.

“Rekamannya masih awal. Belum selesai. Kebocoran ini merupakan yang paling besar dalam sejarah video game dan mimpi buruk bagi Rockstar Games,” tambahnya. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0