Beri Penghormatan, Gamer Fortnite Ziarah ke Patung Black Panther

Patung Black Panther Fortnite

Telset.id, Jakarta – Kepergian Chadwick Boseman, pemeran Black Panther membuat gamer Fortnite berduka. Para pemain Fortnite pun melakukan penghormatan terakhir dengan mengunjungi patung Black Panther yang berada di map Fortnite.

Dilansir Telset.id dari PC Gamer pada Kamis (3/9/2020), patung Black Panther awalnya adalah bentuk kerja sama antara Epic Games dan Marvel. Rencananya, Epic dan Marvel akan menghadirkan beberapa tema Marvel di map permainan.

Salah bentuk kerja sama keduanya adalah hadirnya patung Panther’s Prowl dari film Black Panther di Fortnite. Patung tersebut hadir di bagian barat map Misty Meadows, dan kehadiran patung itu selang beberapa hari usai meninggalnya Chadwick Boseman.

{Baca juga: Fortnite Tak Lagi Mendukung Cross Platform iOS dan Mac}

Sehingga timbul spekulasi jika patung memang sengaja dibuat untuk mengenang aktor asal Amerika Serikat tersebut. Untuk meluruskan rumor tersebut, Epic mengaku bahwa patung Black Panther di Fortnite sudah direncanakan jauh sebelum kepergian Chadwick Boseman.

“Seperti halnya seluruh dunia, kami sangat sedih mengetahui meninggalnya aktor Chadwick Boseman. Patung Black Panther tiba pagi ini sebagai bagian dari narasi yang direncanakan sebelumnya untuk musim Bab 2 Musim 4 yang baru,” kata perwakilan Epic.

Terlepas dari rumor, para pemain Fortnite telah menggunakan patung tersebut untuk memberi penghormatan terakhir kepada Boseman. Mereka juga berbagi gambar dan klip lokasi di Twitter dan Reddit.

{Baca juga: Apple Putus dengan Epic Games, Fortnite Hilang dari App Store}

“Area Black Panther yang indah di Fortnite. Beristirahatkan Chadwick Boseman,” cuit salah satu pengguna dengan akun @TeamBBB123.

 

“Sentuhan berkelas dari @FortniteGame,” kicau pengguna lain dengan akun @VincentMcCann4.

Sebelumnya, pemeran T’Challa atau Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia. Kepergiannya membuat netizen dan penggemar film Black Panther pun berduka.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id di Twitter pada Sabtu (29/08/2020), setidaknya ada 2,2 juta tweet yang berkaitan dengan topik Chadwick Boseman meninggal dunia di lini masa Twitter.

{Baca juga: Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Netizen: Wakanda Forever!}

Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun karena mengidap kanker kolon atau kanker usus besar. Pria asal Amerika Serikat tersebut meninggal di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here