Home GAMES 5 Game Bus Simulator Android, Jelajah Antar Kota Antar Provinsi

5 Game Bus Simulator Android, Jelajah Antar Kota Antar Provinsi

Bus Simulator Android

Telset.id – Jika kalian sering atau pernah naik bus antarkota, tentu pernah memperhatikan para supir bus yang nampak sigap di belakang kemudi. So, apakah kalian pernah membayangkan menjadi supir bus? Kini kalian bisa merasakan pengalaman tersebut melalui game bus simulator yang ada di Android.

Menjelang lebaran, masyarakat Indonesia memiliki tradisi yang telah bertahan sejak lama, yakni mudik atau pulang ke kampung halaman untuk dapat bersilaturahmi dengan keluarga.

Untuk melakukan mudik, beragam moda transportasi dapat digunakan, mulai dari pesawat bagi yang berkantong tebal, hingga naik kereta atau menumpang bus kota.

Tetapi tahun ini mudik dilarang akibat pandemi Covid-19. Daripada memaksakan mudik, kalian bisa tetap merasakan sensasi mudik dengan memainkan bus simulator.

Selain mengobati perasaan kecewa karena tidak bisa mudik, dengan memainkan game ini di rumah saja kamu juga membantu meminimalisir penyebaran virus corona.

{Baca Juga: 15 Game Survival Terbaik Android 2021, Bikin ‘Deg-degan’!}

Rekomendasi Game Bus Simulator Android

Bagi kalian yang penasaran ingin merasakan jadi supir bus antarkota, kini tak perlu harus melamar jadi supir bus. Ya, kini kamu bisa menjajalnya dengan cara memaninkan game simulator.

Berikut ini kami telah merangkum daftar game bus simulator yang bisa kalian mainkan di smartphone Android. Yuk simak daftar game-nya berikut ini.

1. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia

Rekomendasi kami yang pertama adalah game berjudul Bus Simulator Indonesia. Di game ini kalian bisa merasakan menjadi pengemudi bus yang menjelajah antar kota dan antar provinsi untuk mengantar penumpang.

Grafiknya juga sudah 3D sehingga cukup nyaman di mata. Serunya lagi, kalian juga bisa melakukan modifikasi pada bus yang Anda kendarai sehingga jadi lebih keren lagi.

{Baca Juga: 10 Game Kereta Api Terbaik Android dan iOS 2021}

2. IDBS Bus Simulator

IDBS Simulator

Selanjutnya ada IDBS Bus Simulator yang bisa kalian install secara gratis di smartphone Android. Game ini akan mengajak kalian merasakan pengalaman sebagai supir bis.

Selain menjelajahi berbagai medan jalanan, kalian juga bisa menyeberang pulau untuk berpindah mengantarkan penumpang ke lokasi yang dituju. Benar-benar merasakan pengalaman antar pulau dan antar provinsi ya.

3. ES Bus Pariwisata

ES Bus Pariwisata

Kalian pastinya pernah merasakan pengalaman pariwisata dengan menaiki bus. Jika sebelumnya menjadi penumpang, kini kalian bisa merasakan langsung menjadi supir bus pariwisata.

Game ini menyediakan tiga pilihan bus yang berbeda. Rute yang dijelajahi melewati 3 kota yang ada di Indonesia, yakni Pati, Kudus dan Semarang. Kedepannya developer berjanji akan menambahkan kota lainnya.

Akan ada 44 misi yang tersedia untuk mengantarkan penumpang. Untuk menambah keseruan, Anda juga bisa memodifikasi tampilan bus biar keliatan lebih menarik.

{Baca Juga: 15 Rekomendasi Game Offline Terbaik 2021, Dijamin Bebas Kuota}

4. Mobile Bus Simulator

Mobile Bus

Antar penumpang dari satu kota ke kota lainnya dengan menggunakan bis milikmu. Sebelum mengantar penumpang, kalian juga bisa memodifikasi bis, mulai dari cat, stiker, velg, klakson dan lain sebagainya.

Menurut penjelasan pengembang permainan bus ini, map dan jalanan yang ada dibuat serealistik mungkin, sehingga pemain akan betah memainkan game satu ini.

5. Telolet Bus Driving

Telolet Driving

“Om telolet, om” pastinya kalian populer dengan tagline satu ini. Yup, kini kalian bisa langsung membunyikan klakson “telolet” yang ada di bis tersebut dengan memainkan game simulator bus berjudul Telolet Bus Driving.

{Baca Juga: 10 Game Android Paling Ditunggu di 2021, Cek Daftarnya!}

Grafiknya yang bagus membuat Anda kalian betah memainkan game satu ini. Ditambah lagi kalian juga bisa melakukan modifikasi agar bisa yang dikemudikan terlihat makin keren.

Well, demikian daftar rekomendasi game bus simulator yang bisa kalian mainkan di smartphone Android. Selamat bermain dan jangan lupa “om telolet, om!” (HR)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version