Capcom Umumkan Street Fighter 6, Gameplay Lebih Realistis

Telset.id, Jakarta – Capcom akhirnya mengumumkan seri game terbaru mereka, Street Fighter 6 dengan gameplay yang lebih realistis. Kehadiran game legendaris ini juga sekaligus merayakan hari jadi Street Fighter yang ke-35 tahun.

Sebuah trailer teaser singkat dirilis setelah final season dari gelaran Capcom Pro Tour. Trailernya tidak menunjukkan gameplay Street Fighter 6 yang sebenarnya, tetapi menunjukkan bahwa game ini akan dibuat lebih realistis daripada seri sebelumnya.

Baca Juga: 20 Game PS4 Terbaik Paling Hits 2022

Trailer memperlihatkan Ryu dan Luke yang akan bertarung. Tampak Ryu yang mempunyai postur begitu besar berotot dan tampak begitu mengintimidasi lawannya. Demikian juga dengan Luke yang tampil stylish dan memiliki otot kekar.

Ryu merupakan ikon dari game Street Fighter. Sementara Luke adalah pendatang baru yang muncul pertama kali sebagai karakter DLC di Street Fighter 5.

Capcom berharap Street Fighter 6 akan memiliki momen peluncuran yang lebih baik dari pendahulunya. Sementara Street Fighter V terlihat memiliki kinerja yang sangat baik saat diluncurkan untuk PS4 dan PC pada tahun 2016.

Baca Juga: Game PS4 dan PS5 Terbaru yang Rilis di Tahun 2022

Sayangnya game tersebut mengalami kekurangan konten serta bug dan masalah server. Game ini akhirnya terjual lebih dari enam juta kopi setelah revisi berikutnya dalam bentuk Arcade Edition dan Champion Edition mendapat sambutan yang lebih baik.

Sampai saat ini belum diketahui tanggal peluncuran Street Fighter 6. Kita nantikan saja bersama.

Kompilasi Game Fighting dari Capcom

Selain merilis trailer Street Fighter 6, Capcom juga mengumumkan kompilasi baru dari sepuluh game fighting untuk PS4, Xbox, PC, dan Nintendo Switch.

Baca Juga: Download Game PS4 Lebih Cepat? Ikuti Cara Ini

Capcom Fighting Collection akan dirilis pada 24 Juni 2022 mendatang. Berikut sejumlah judul game-game Capcom Fighting Collection.

  • Darkstalkers: The Night Warriors
  • Night Warriors: Darkstalkers Revenge
  • Vampire Hunter 2: Darkstalker Revenge
  • Vampire Savior: The Lord of Vampire
  • Vampire Savior 2: The Lord of Vampire
  • Hyper Street Fighter II: Anniversary Edition
  • Red Earth
  • Super Gem Fighter Mini Mix (Pocket Fighter)
  • Cyberbots: Full Metal Madness
  • Super Puzzle Fighter II Turbo

(HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0