15 Rekomendasi Game Offline Terbaik 2021, Dijamin Bebas Kuota

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda ingin bermain game namun tidak ingin kuota habis? Jawabannya, Anda bisa mengunduh dan memainkan jenis game offline. Terdapat rekomendasi game offline seru dan terbaik yang dapat diunduh di ponsel Android.

Bermain game offline tidak kalah seru dengan game online. Terdapat banyak jenis game offline terbaik yang bisa diunduh secara gratis di Android. Jenis-jenis permainannya ada banyak, mulai dari game kasual seperti dekorasi rumah hingga game pertarungan.

{Baca juga: 15 Game Open World PC Ringan Terbaik, Cocok untuk Ngabuburit}

Pastinya, Anda penasaran dengan apa saja game offline Android terbaik yang bisa diunduh. Untuk itu tim Telset akan memberikan 15 rekomendasi game offline terbaik 2021. Dijamin seru dan bebas kuota.

15 Game Offline Android Terbaik 2021

Terdapat 15 game offline ini bisa diunduh secara gratis. Belasan permainan tersebut tersedia di Google Play Store, dan sangat cocok bagi kalian pengguna ponsel pintar Android.

1. Alto’s Odyssey

Game offline terbaik Android
Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah game offline yang mengajak Anda untuk berpetualang di padang pasir yang luas. Dengan papan ski, pemain harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya demi meraih skor tertinggi.

Game offline Android ini juga sangat memanjakan mata karena grafisnya yang memukau. Alto’s Odyssey dapat diunduh secara gratis dan cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang atau untuk mengusir rasa bosan.

2. Adorable House

Game offline terbaik Android
Adorable House

Adorable House dapat menjadi pilihan bagi Anda yang suka mendekorasi rumah. Melalui permainan ini, Anda dapat mendekorasi rumah semenarik mungkin. Seperti real-life, Anda juga dapat memelihara hewan peliharaan seperti kucing atau anjing.

Game offline terbaik ini kalian juga dapat mendekorasi taman serta membeli makanan kesukaan. Adorable House bisa menjadi pilihan permainan yang cocok dimainkan saat sedang santai selepas kerja.

3. Once Upon A Tower

Game offline terbaik Android
Once Upon a Tower

Rekomendasi game offline seru selanjuntnya adalah Once Upon A Tower. Permainan ini  mengambil latar belakang kerajaan di zaman dahulu. Anda akan berperan sebagai seorang perempuan yang dipenjara di sebuah menara.

Tugas utama pada game ini adalah untuk keluar dari menara yang tinggi dan dijaga oleh seekor naga. Game ini menyediakan berbagai jenis karakter perempuan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

4. Smurf Village

Game offline terbaik Android
Smurf Village

Pastinya Anda tidak asing dengan karakter Smurf. Di game offline Android ini, pemain akan membantu para Smurf untuk membangun sebuah pedesaan. Tujuannya agar para Smurf bisa untuk tinggal dan bekerja.

Selain itu, Anda sebagia pemain juga harus membuat pagar yang tinggi agar para Smurf tidak ditangkap oleh Gargamel. Untuk menambah keseruan terdapat permainan singkat yang bisa dimainkan bersama karakter Smurf favorit.

5. Shadow Fight 3 

Game offline terbaik Android
Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 adalah penyempurnaan dari game-game seri sebelumnya. Permainan ini memungkinkan Anda dapat memilih karakter favorit untuk kemudian bertarung dan memenangkan pertandingan.

Keunggulan game ini adalah menghadirkan grafis 3D dan alur cerita yang memukau. Anda akan dibawa ke zaman saat para pendekar mengusai dunia dan harus mengalahkan mereka satu per satu.

6. Crossy Road

Game offline terbaik Android
Crossy Road

Crossy Road adalah permainan video arkade yang layak dicoba. Game ini mengajak pemain untuk membantu hewan seperti ayam dan sapi untuk melalui jalan raya yang padat. Selain it,u grafisnya yang unik menambah seru game offline Android ini.

{Baca juga: 15 Game Sniper Terbaik Android 2021, Seru Jadi Penembak Jitu}

Game ini mengasah fokus Anda khususnya saat menyebrangi jalan. Anda harus mampu menyebrang di momen yang tepat agar karakter ayam dan sapi dalam permainan ini tidak tertabrak dan kalian bisa memenangkan permainan.

7. Word Cross

Game offline terbaik Android
Word Cross

Rekomendasi game offline yang tidak kalah seru adalah Word Cross. Game offline terbaik dan seru di Android ini mengajak pemain untuk mencari kata tersembunyi di kumpulan huruf-huruf yang dilelatakan secara acak.

Word Cross juga menyediakan lebih dari 2.000 tantangan mulai dari yang termudah hingga yang tersulit. Word Cross cocok bagi kalian yang ingin menguji kemampuan menganalisa kata-kata sekaligus berlatih bahasa Inggris.

8. Drag Racing

Game offline terbaik Android
Drag Racing

Sesuai namanya, permainan ini menantang Anda untuk menjadi yang tercepat dalam pertandingan balap mobil. Anda sebagai pemain harus memilih mobil terbaik dan konsentrasi agar mampu menjadi yang pertama di garis akhir.

Game offline ini cocok bagi Anda yang ingin menantang adrenalin. Hal ini karena grafis di Drag Racing cukup realistik sehingga Anda akan seperti berada di arena balap mobil.

9. Plants vs Zombies 2

Game offline terbaik Android
Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2 adalah salah satu game legendaris yang dahulu ada di PC. Kali ini Planst vs Zombies 2 dapat dimainkan di ponsel Android tanpa harus menggunakan kuota internet.

Ide cerita game offline terbaik ini adalah pemain harus meletakan banyak tanaman di pekarangan rumah. Tujuannya untuk berperang melawan zombie ingin masuk dan menghancurkan isi rumah.

10. Crowd City

Game offline terbaik Android
Crowd City

Crowd City adalah sebuah game perang dengan grafis yang unik. Karakter pemain adalah warga kota yang berbentuk sketsa manusia saja dan berwarna cerah. Di Crowd City kalian harus mengajak warga kota untuk berkumpul dan menyerang musuh yang datang.

{Baca juga: 15 Game Survival PC Terbaik 2021, Punya Nyali Harus Coba!}

Anda harus menyusun strategi dengan baik agar para musuh pergi dan meninggalkan kota. Crowd City adalah game perang yang dapat dimainkan secara offline di ponsel Android kalian.

11. Six Guns: Gang Showdown

Game offline terbaik Android
Six Guns: Gang Showdown

Game ini menghadirkan 40 misi dengan beragam jenis tugas yang harus kalian selesaikan. Beragam misi yang harus diselesaikan seperti menyingkirkan perampok, menghalau serbuan musuh, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat memilih senjata api terbaik agar dapat mengalahkan musuh. Untuk kendaraan, Six Guns: Gang Showdown menghadirkan kendaraan kuda yang bisa dipacu untuk mengejar perampok atau melawan musuh.

12. Ludo King

Game offline terbaik Android
Ludo King

Ini adalah permainan classic board game Ludo yang kini hadir dalam aplikasi mobile. Aturan mainnya pun sama seperti yang biasa kita mainkan di papan sungguhan, di mana pengguna harus membawa pion-pion dari kendang menuju ke garis finish.

{Baca juga: Tips Canggih Mengamankan Rumah Saat Liburan}

Game ini dapat dimainkan tanpa harus terhubung dengan internet. Anda bisa bermain secara offline melawan komputer. Anda pun Dapat bermain multiplayer bersama teman dan kerabat secara bergantian menggunakan satu smartphone/tablet.

13. Hole. IO

Game offline terbaik Android
Hole.io

Hole.io adalah game offline Android terbaik garapan developer Voodoo, yang selalu menghadirkan game-game adiktif. Tak hanya dapat dimainkan sendirian, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer dengan pemain lain via bluetooth.

Untuk memainkannya, Anda cukup mengarahkan sebuah lingkaran untuk menelan gedung-gedung dan objek yang ada di seisi kota.

Semakin banyak objek yang ditelan oleh lingkaran, membuat lingkaran semakin besar. Nantinya lingkaran yang paling besar akan menelan lingkaran lain untuk menjadi pemenang.

14. Bounce Classic

Game offline terbaik Android
Bounce Classic

Buat mantan pengguna Nokia N-Gage pasti masih ingat dengan game offline terbaik di Android yang satu ini. Ya, Bounce adalah salah satu game favorit di era ponsel berbasis java tersebut saat itu. Game ini kini bisa dimainkan secara offline, tanpa harus terkoneksi internet.

Aturan mainnya sederhana, pemain cukup membawa bola yang memantul dari titik start menuju titik finish tanpa terkena rintangan yang akan menyebabkan bola menjadi pecah.

Akan ada 11 level yang harus diselesaikan oleh pemain, yang tentunya akan semakin tinggi levelnya akan semakin. Permainan offline keren ini pastinya akan membangkitkan nostalgia kamu di masa lalu.

15. Bussiness Board Indonesia

Game offline terbaik Android
Business Board Indonesia

Game yang satu ini paling asyik dimainkan dengan teman atau kerabat. Pada dasarnya ini adalah game monopoli, di mana pemain akan melempar dadu lalu melakukan berbagai aktivitas bisnis pada papan arena.

{Baca juga: 15 Game Catur Terbaik Android 2021, Duel Lawan Dewa Kipas!}

Mulai dari jual beli property, membangun hotel, rental dan lain sebagainya. Pemain yang meraih uang paling banyak dan berhasil membuat bangkrut lawan-lawannya akan menjadi pemenang.

Demikian rekomendasi mengenai 15 game offline terbaik Android 2021. Bagi Anda yang ingin mengetahui mengenai berita dan rekomendasi game terkini, akses saja kanal Telset Games, sob! (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0