telset

Game Ashen Sambangi PS4, Switch, Steam, dan GOG

Telset.id, Jakarta  – Setelah diluncurkan di Xbox One dan PC melalui Epic Games Store pada Desember 2018, Ashen yang brutal dan cantik A44 datang ke PS4, Switch, Steam, dan GOG tahun ini.

Versi baru game tersebut akan tiba pada 9 Desember 2019, hampir tepat setahun setelah rilis awal. Hal itu tidak perlu diragukan lagi mengingat ada perjanjian eksklusivitas satu tahun dengan Epic.

{Baca juga: Epic Games Store Kini Sudah Ada Fitur Cloud Save}

Menurut Games Radar, Ashen adalah RPG aksi orang ketiga yang bersandar pada sistem dan kiasan yang diperjuangkan di Dark Souls, tetapi dunia minimalis dan nada komunalnya membedakannya.

Permainan tersebut menantang, diisi dengan ruang bawah tanah dan bos yang dirancang tanpa malu-malu untuk membunuh Anda berulang kali, tetapi juga dibangun di sekitar permukiman.

Ashen tidak banyak berubah sejak dirilis. Tetapi berkat pembaruan berikutnya, pemain baru tidak harus berurusan dengan beberapa masalah teknis dan AI kecil ysaat diluncurkan.

Jika kebanyakan RPG akan menjual tampilan karakter, maka hal berbeda disajikan oleh Aurora44. Ashen menampilkan beberapa hal berbeda dibanding game RPG lainnya.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun 2015, Ashen dengan mudah berhasil menarik perhatian banyak orang dengan ide unik. Dua tahun kemudian, progres Ashen muncul di E3 2017. [BA/HBS]

Sumber: Games Radar

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0