Fortnite Tambahkan Bot Demi Pemain Baru

Telset.id, Jakarta  – Fortnite sekarang menambahkan bot ke Battle Royale untuk membantu meningkatkan level lapangan bermain bagi para pemain baru.

Penambahan bot ke Fortnite dilengkapi dengan sistem overhaul yang dirancang untuk membantu supaya pemain yang kurang terampil supaya tidak mati begitu banyak.

{Baca juga: Fortnite Kolaborasi dengan Borderlands?}

Seiring berbagai penyesuaian, bot membantu mengurangi efek dari berbagai tingkat keterampilan yang terus berkembang di antara para pemain Fortnite.

Saat menjadi lebih baik, anda akan melihat lebih sedikit bot yang cocok dengan game anda. Epic mengatakan bahwa bot akan bereaksi terhadap tingkat keahlian anda.

Menurut laporan Games Radar, bot juga bakal berperilaku seperti pemain manusia. Namun, perlu dicatat bahwa bot tidak akan diperkenalkan sampai musim 11 dirilis.

“Dalam pembaruan v10.40, kami memperkenalkan logika perjodohan yang ditingkatkan untuk mode inti Battle Royale guna membuat pertandingan yang lebih adil,” jelas Epic.

{Baca juga: Ada Fitur “Party Hub” di Fortnite Mobile, Buat Apa?}

Dengan kata lain, pemain akan lebih cenderung untuk mencocokkan dengan pemain dengan keterampilan yang sama. Ketika ia menjadi lebih baik, anda harus melawannya. [BA/HBS]

Sumber: Games Radar

Previous articleMicrosoft Undang Banyak Pengguna untuk Uji Fitur Xbox
Next articleMemotret Indahnya Pesona Sumba Timur Pakai Kamera Realme 5 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here