Microsoft Undang Banyak Pengguna untuk Uji Fitur Xbox

Telset.id, Jakarta  –  Unit Xbox Insider mengundang lebih banyak orang untuk bergabung dengan cincin Alpha Skip Ahead. Microsoft memperluas pengujian untuk pembaruan utama di konsol tersebut.

Jika melihatnya sebelum 23 September 2019 waktu setempat, Anda dapat menggunakan fitur “laporkan masalah” di menu daya. Kemudian, pilih “tambahkan masalah baru” lalu pilih “build masa depan”.

{Baca juga: Game Xbox Bakal Hadir di Platform Lain?}

Selanjutnya, menurut laporan Engaget, buatlah alasan mengapa Anda harus dimasukkan dalam program Alpha Skip Ahead. Anda akan diberi tahu melalui pesan Xbox Live yang secara resmi mengundang ke pengujian.

Namun, satu hal yang perlu dicatat, Microsoft memperingatkan bahwa Alpha Skip Ahead build saat ini memiliki bug yang dapat mencegah dasbor memuat atau meminta kode sandi meskipun fitur dimatikan.

Sebelumnya, Microsoft menyatakan menutup akun yang dua tahun tak aktif. Microsoft nampaknya belajar dari fakta bahwa selama ini banyak akun yang “tidur”. Microsoft pun membuat kebijakan baru.

Microsoft menyatakan menutup semua akun pengguna jika terpantau tidak aktif selama dua tahun. Aturan baru ini mulai diterapkan pada 30 Agustus 2019. Semua akun Xbox Live pasif selama dua tahun akan ditutup secara otomatis.

{Baca juga: Microsoft akan Tutup Akun Xbox Live yang Tidak Aktif}

Kebijakan itu dimaksudkan untuk menghilangkan akun duplikat dan akun mati. Mereka bakal secara rutin mengecek semua akun setiap dua tahun guna mengecek apakah pengguna masih aktif atau tidak sama sekali. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here