Memotret Indahnya Pesona Sumba Timur Pakai Kamera Realme 5 Pro

Realme 5 Pro

Telset.id, Sumba Realme 5 Pro memiliki keunggulan pada sektor kamera belakangnya. Smartphone ini punya empat kamera belakang, dengan lensa utama 48MP bersensor Sony IMX586 aperture f/1.8 yang menghasilkan foto berkualitas.

Tim Telset.id pun membuktikan kualitas kameranya, dengan mengabadikan berbagai objek wisata di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Sekadar informasi, ada berbagai tempat yang kami kunjungi di Sumba Timur, salah satunya adalah Bukit Tanarara. Di bukit ini, kami mencoba memotret pemandangan di atas bukit dengan paparan sinar matahari yang cukup terik.

{Baca juga: Dear Traveler, Ini Hasil Foto Realme 5 Pro Memotret Pantai Walakiri}

Hasilnya, Realme 5 Pro berhasil menangkan deretan bukit dengan baik, dan tidak memberikan hasil foto yang backlight. Berikut beberapa hasilnya:

Kami juga menjajal lensa ultra-wide angle dengan resolusi 8MP aperture f/2.25 dengan jangkauan 119°. Lensa ini mampu memotret objek foto dengan jangkauan yang lebih luas.

Sehingga kami nilai, lensa tersebut cocok bagi pengguna yang suka travelling dan suka memotret foto landscapecityscape, dan lainnya. Berikut hasil fotonya:

Tidak lengkap rasanya kalau travelling tanpa menikmati keindahan alam nusantara, khususnya suasana sunset yang indah dipandang mata. Makanya, kami pun mengabadikan sunset di Pantai Walakiri dan Bukit Wairinding menggunakan kamera Realme 5 Pro.

Hasilnya, smartphone itu mampu menangkap suasana dengan kualitas terbaik. Cenderung tidak memberikan hasil foto yang backlight, kualitas detail dan komposisi warnanya pun juga bagus. Berikut hasilnya:

{Baca juga: Review Realme 5 Pro, “Si Serba Cepat” dengan Quad Camera}

Bagaimana menurut Anda dengan kualitas kamera smartphone terbaru Realme ini? Oiya, smartphone ini pun punya dua tambahan lensa lain, yakni lensa makro 2MP aperture f/2.4, dan lensa depth atau portrait 2MP aperture f/2.4. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat review Realme 5 Pro lengkap ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here