telset
spot_img

Event Free Fire Ramaikan Final Season Money Heist di Netflix

Telset.id, Jakarta – Garena Free Fire meramaikan episode final season Money Heist di Netflix yang akan tayang pada 3 Desember 2021 nanti dengan event terbaru. Salah satu game FPS populer di Android ini melalukan kolaborasi dengan film seri yang disebut La Casa De Papel ini.

Hampir sama seperti tanggal penayangan season 5 part 2 di Netflix, serial drama televisi asal Spanyol ini akan hadir di Free Fire pada tanggal 3 sampai 16 Desember 2021 melalui event dan item khusus bertema Money Heist.

Kolaborasi ini dimulai dengan event Final Episode: Raid and Run, di mana The Professor akan kembali ke Bermuda dengan sebuah misi menemukan emas yang tersembunyi. Event pada 3 Desember ini mengajak survivors untuk bergabung bersama The Professor dan Free Fire Squad untuk menyelesaikan misi terakhir.

Baca juga: Situs Top 10 Film Netflix Terpopuler

Tugas survivor adalah mengumpulkan emas dan membebaskan Free Fire Squad yang tertangkap selama perampokan. Caranya, pemain harus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh The Professor dan membuka akses dari berbagai misi in-game.

Supaya semakin seru, event terbaru Free Fire 2021 ini juga akan menampilkan in-game reskin, interface baru, item eksklusif, dan event web dengan hadiah menarik.

Menurut Producer Game untuk Free Fire Harold Teo, edisi kedua kolaborasi Free Fire x Money Heist dilakukan karena sambutan positif untuk kolaborasi pertama di tahun 2020 lalu.

“Untuk itu kami memikirkan apa yang kemungkinan akan dinikmati pemain, dan mencari cara untuk menghadirkan Money Heist kembali di dunia Free Fire,” ujar Harold.

Harold berharap semoga event kolaborasi pada final season Money Heist di Netflix dapat menyatukan komunitas FF baik itu di dunia nyata atau di dunia game.

Baca juga: Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

“Konten yang menyatukan komunitas, baik itu di dalam game maupun di dunia nyata, adalah harapan kami dari dilaksanakannya kampanye ini,” ungkapnya melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (2/12/2021).

Bagi kamu yang penasaran dengan kolaborasi ini, ikuti akun resmi Garena Free Fire di Facebook, YouTube, dan Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0