telset

Ed Sheeran Gelar Konser Virtual di Pokemon Go, Duet Bareng Squirtle

Telset.id, Jakarta – Menggelar konser di game Fortnite mungkin kerap dilakukan oleh beberapa musisi dunia. Berbeda dengan Ed Sheeran, penyanyi tersebut bakal mengadakan konser virtual di dalam game Pokemon Go pada November 2021 sekarang, berduet dengan Squirtle lucu dan beberapa karakter lainnya.

Selama masa pandemi Covid-19, pemerintah berbagai negara melarang musisi untuk menggelar konser. Tujuannya untuk mencegah terjadi kerumuman dan penularan virus corona. 

Solusinya diadakan banyak sekali konser virtual yang disaksikan melalui layanan streaming ataupun game seperti Fortnite dan Pokemon Go. Namun, hal berbeda dilakukan oleh Ed Sheeran bersama Pokemon Company serta Niantic.

Lewat kerja sama tersebut, penyanyi Ed Sheeran mengadakan konser virtual di dalam game Pokemon Go. Pertunjukan ini diselenggarakan dari tanggal 22 November pukul 11.00 Pacific Standard Time (PST) atau pukul 13.00 WIB sampai 30 November 2021 pukul 13.00 PST atau 15.00 WIB. 

Baca juga: Cara Legal Main Pokemon Go di Rumah

Di dalam pertunjukannya, Ed Sheeran akan bernyanyi 6 lagunya yang terkenal seperti Thinking Out Loud, Shivers, Perfect, First Times, Bad Habits, dan Overpass Graffiti.

Selain menyaksikan Ed Sheeran bernyanyi, pemain bisa meredeem kode VVM87WGMMUZHTB8X untuk mendapatkan in-game avatar item yang eksklusif. Item yang dimaksud adalah sweater dengan ilustrasi album terbaru Ed yakni “=”. 

Ed Sheeran Konser Bareng Pokemon Lucu 

Konser virtual Ed Sheeran di Pokemon Go Fortnite

Selama acara, akan muncul berbagai pokemon lucu seperti Totodile, Mudkip, Piplup, Oshawott, Froakie, serta Squirtle langka. Khusus di acara Ed Sheeran, para penonton bisa menyaksikan pokemon Squirtle langka yang menggunakan kacamata hitam. 

Para pokemon tersebut menemani Ed Sheeran bernyanyi sehingga acara semakin seru oleh tingkah lucu pokemon. Terakhir, akan ada event box gratis di Pokemon Go Shop yang berisi Lure Module, 20 Poke Ball, 10 Razz Berries, dan 10 Pinap Berries.

Baca juga: Tier List Pokemon Unite 2021

Semua event box tersebut bisa diikuti oleh semua pemain dan hanya pemain beruntung yang bisa mendapatkan banyak hadiah. Bagi yang penasaran dengan acara tersebut, silakan cek game Pokemon Go pada tanggal 22 November 2021 mendatang. 

Pokemon Company dan Niantic memang rutin mengadakan berbagai acara seru di Pokemon Go. Tujuannya agar pemain tidak bosan terhadap game AR asal Jepang ini. Namun kegiatan konser virtual cukup unik, jadi jangan sampai ketinggalan acara ini. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0