Dynamite BTS Tayang di Fortnite, Netizen Gaungkan Tagar #DynaNite

BTS Dynamite Fortnite

Telset.id,Jakarta – Video kilp “Dynamite” milik BTS telah tayang di Fortnite pada Sabtu pagi (26/09/2020). Netizen yang juga pemain Fortnite dan fans BTS atau yang biasa dipanggil ARMY sontak saja dibuat gembira. Tak lama, tagar #DynaNite pun trending di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tim Telset.id dari Trends24.in pada Sabtu (26/09/2020), tagar #DynaNite berada di posisi pertama dengan 233 ribu twit. Ratusan ribu twit tersebut membuat #DynaNite mengalahkan tagar-tagar lainnya.

Tagar #DynaNite

Tagar #DynaNite sendiri merupakan singkatan dari Dynamite dan Fortnite yang berkaitan dengan penayangan video klip Dynamite milik BTS di game Fortnite. Tagar #DynaNite seperti respon netizen atas penayangan video klip tersebut di Fortnite.

{Baca juga: Sehari Tayang, Video “Dynamite” BTS Pecahkan Rekor 101,1 Juta Views}

Kehadiran Dynamite BTS tak dimungkiri membuat netizen gembira. Misalnya saja akun @Bellgoogie yang mengabadikan cuplikan momen saat Dynamite diputar di  Fortnite sambil memuji penampilan mereka.

“kaliaan lusyuu bangeet #DynaNite @BTS_twt,” cuit @Bellgoogie.

Selanjutnya ada juga cuitan dari akun @epilogue0613 yang merasa terkesan dengan penampilan BTS dan berharap semoga acara yang sama kembali digelar di masa yang akan datang.

“Kembang api di bagian akhir sangat indah. sangat senang karena dua hal favorit saya bersatu. Saya berharap untuk melihat acara lain dengan BTS di masa depan #DynaNite,” cuit @epilogue0613.

Pujian juga datang dari @_HannahRosee_ yang rela berada di bagian depan panggung utama. Akun tersebut memuji penampilan Jimin dkk di video Dynamite sambil turut bergoyang mengikuti irama lagu.

“Konsernya sangat luar biasa! #FortnitexBTS#DynaNite,” cuitnya. 

Terakhir ada dari akun @Bgui1501 yang mengucapkan terima kasih kepada Fortnite dan BTS yang berhasil menampilkan video klip Dynamite yang menjadi video favoritnya selama ini.

“Ini luar biasa! Terima kasih#DynaNite#FortnitexBTS,” cuit @Bgui1501.

Sebelumnya Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS merilis video klip terbaru berjudul Dynamite di game Fortnite.

Dynamite BTS akan tayang di Fortnite pada Jumat (25/9/2020) pukul 20.00 ET atau Sabtu (26/9/2020) jam 07.00 WIB dalam mode Party Royale Fortnite.

{Baca juga: Video Klip Dynamite BTS akan Tayang di Party Royale Fortnite}

Para pemain dipersilakan untuk masuk ke mode Party Royale dan klik tombol “Play”. Nantinya, mereka akan dimasukkan ke dalam antrian untuk masuk ke pulau Fortnite Party Royale.

Setelah berada di pulau Party Royale, pergilah ke panggung utama yang berada di sisi timur peta. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here