Durasi Gameplay Resident Evil 4 Remake akan Lebih Lama

Telset.id, Jakarta – Produser dari game survival horor, Resident Evil 4 Remake mengungkapkan tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan kebanyakan orang untuk memainkan game ini.

Game survival horror besutan capcom akan mencakup versi asli, dan membuat gamer khawatir. Karena di Remake Resident Evil 3 memiliki cakupan yang lebih kecil daripada versi aslinya.

Namun, produser Resident Evil 4 Remake, Yoshiaki Hirabayashi mengonfirmasi bahwa game baru ini akan memiliki panjang durasi yang sama dengan versi aslinya yang rilis di tahun 2005.

BACA JUGA:

Ini bukan bermaksud tidak ada perubahan di versi terbarunya. Faktanya, versi terbaru game horror ini membuat beberapa perubahan yang agak drastis pada pengalaman bermain.

Seperti yang mungkin telah dilihat oleh gamer di trailer gameplay terbaru, rumah yang dimasuki Leon di awal permainan kali ini jauh lebih besar, ditambah ada peristiwa baru yang terjadi selama adegan desa yang terkenal di awal mulai permainan.

Sejauh ini Resident Evil 4 adalah salah satu game yang memiliki durasi permainan panjang dalam seri survival-horror yang dibuat oleh Capcom. Sebagian besar seri game Resident Evil memiliki durasi game yang pendek dan dapat dikalahkan dalam beberapa jam.

Karena beberapa gamer sudah memiliki teka-teki dan lokasi item yang dihafal, tetapi Resident Evil 4 yang asli membutuhkan waktu rata-rata 15 hingga 20 jam untuk dikalahkan oleh kebanyakan orang.

Mempertimbangkan hal ini, Resident Evil 4 Remake yang rencananya akan diluncurkan awal tahun depan ini kemungkinan juga akan membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 jam untuk dikalahkan.

Tentunya durasi gameplay ini akan bertambah signifikan bagi mereka yang berusaha 100% menyelesaikan semua yang ditawarkan di dalam game. Dengan asumsi itu, para pemain mengharapkan durasi gameplay bisa lebih lama. Ada juga kemungkinan versi remake ini memiliki mode Mercenaries juga.

BACA JUGA:

Mode Mercenaries adalah mode permainan bonus yang berasal dari Resident Evil 4 asli, dimana pemain mengambil peran berbagai karakter dari permainan saat mereka mencoba untuk mendapatkan skor tinggi dengan membunuh musuh sebanyak mungkin dalam satu waktu.

Meski begitu, rumor tentang Mode Mercenaries ini belum dikonfirmasi oleh Capcom hingga saat ini. Tapi yang sudah pasti, Resident Evil 4 Remake akan tersedia untuk PC, PS4, PS5, dan Xbox Series X pada 24 Maret 2023 mendatang. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0