Spider-Man 2 Rilis Jelang Akhir 2023 di PlayStation 5

Telset.id, Jakarta – Spider-Man 2, sekuel yang sangat ditunggu-tunggu untuk pengembaraan dunia terbuka 2018, akan diluncurkan pada musim gugur 2023.

Mengikuti musim untuk Global North, Spider-Man 2 akan rilis antara September hingga November 2023. Kabar itu terungkap via posting di Blog PlayStation.

Permainan tersebut akan eksklusif untuk PlayStation 5 atau PS5, menjanjikan kelanjutan dari kisah Peter Parker dan Miles Morales di blockbuster berikutnya.

Tidak ada banyak informasi soal game ini. Namun, showcase PlayStation tahun lalu mengonfirmasi bahwa symbiote Venom akan memainkan peran antagonis.

BACA JUGA:

“Sudah setahun yang luar biasa untuk PlayStation Studios. Di Insomniac Games, kami sangat kagum dengan karya rekan-rekan, ”kata direktur kreatif, Bryan Intihar.

“Selamat untuk semua orang atas kesuksesan 2022. Tahun depan akan sama menariknya dengan kami terus menyiapkan Spider-Man 2,” tambah Bryan Intihar.

Tahun lalu, Telset kutip dari Gadgets360, Jumat (16/12/2022), mayoritas tim pengembangan yang mengerjakan Spider-Man 2018 akan memproduksi lagi sekuel.

Penunundaan pengumuman jendela peluncuran Spider-Man terbaru tidak lain adalah drama. Judul tersebut tersedia sebentar didaftar etalase Inggris awal pekan ini.

Beberapa saat kemudian, Jamie Mayer, seorang penulis game tersebut, mengungkapkan di situs pribadi bahwa sekuel akan dirilis pada musim gugur tahun depan.

Waktunya juga sejalan dengan dua game Spider-Man sebelumnya, Spider-Man Remastered dan Spider-Man: Miles Morales. Keduanya rilis pada November 2022.

Spider-Man terbaru tidak akan menjadi satu-satunya judul di mana karakter Parker dan Morales akan muncul. Film Spidey baru ditetapkan tayang pada tahundepan.

Sekadar mengingatkan kembali, permainan Spider-Man yang akan meluncur jelang akhir tahun depan bakal hadir secara ekseklusif di konsol game PlayStation 5.

BACA JUGA:

Asal tahu saja, Spider-Man seri kedua adalah film pahlawan super asal Amerika Serikat adopsi Marvel Comics yang disutradarai oleh Sam Raimi dan ditulis oleh Alfred Gough.

Miles Millar dan Michael Chabon juga andil dalam penulisan. Cerita didasarkan kepada karakter fiksi Spider-Man. Film tersebut dibintangi oleh Tobey Maguire sebagai Peter Parker. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0