Ubisoft Rilis Video DLC The Last Chapter untuk Assassin’s Creed Valhalla

Telset.id, Jakarta –  Ubisoft sudah merilis video panduan yang terperinci tentang cara mengakses chapter terakhir untuk game anyarnya Assassin’s Creed Valhalla.

Video ini berfungsi sebagai daftar periksa bagi mereka yang belum memainkan Assassin’s Creed Valhalla sejak peluncurannya pada 2020, atau yang baru saja mulai memainkannya.

Chapter terakhir akan ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari pembaruan Assassin’s Creed Valhalla versi 1.62, yang dijadwalkan rilis pada 6 Desember. DLC ini akan berfungsi sebagai epilog dari kisah Eivor yang telah diceritakan Ubisoft melalui Assassin’s Creed Valhalla selama dua tahun terakhir.

BACA JUGA:

Beberapa bulan yang lalu sebuah teaser yang dirilis Ubisoft mengonfirmasi bahwa The Last Chapter akan memeriksa kembali hubungan Eivor dengan Havi, meskipun pengembang tidak bersedia mengomentari alur cerita baru sejauh itu.

Video ini menyebutkan bahwa pencarian terakhir akan melihat para sosok protagonis akan bersatu kembali dengan “teman dan musuh lama”, tetapi tidak menguraikan pernyataan yang tidak jelas itu.

Namun, sisa video ini difokuskan pada penjabaran prasyarat untuk mengakses The Last Chapter, yang ada empat syarat. Persyaratan yang paling memakan waktu adalah menyelesaikan alur cerita utama Assassin’s Creed Valhalla dengan berjanji setia pada semua wilayah Inggris, yang mungkin akan memakan waktu sekitar 60 jam.

Selanjutnya adalah jalur pencarian Asgard dan Jotunheim, yang masing-masing dapat memakan waktu hingga sepuluh jam.

Terakhir, pemain harus menyelesaikan semua target dari Order of the Ancients untuk mengungkap pemimpinnya dan meningkatkan pemukiman mereka ke level lima lengkap dengan membangun barak Jomsviking sebelum melanjutkan ke epilog.

Dua persyaratan terakhir itu menghadirkan waktu bermain yang diharapkan bagi siapa pun yang berharap untuk mengakses Bab Terakhir selama lebih dari 100 jam.

Dari keputusan tersebut mungkin masuk akal untuk hadir kepada para pemain telah menjadi subyek dari banyak diskusi yang terjadi di antara fans selama beberapa tahun terakhir yang merasa lelah dengan DLC dari Assassin’s Creed terakhir ini.

Dari yang akan segera terjadi pada Assassin’s Creed Valhalla, ubisoft akan beralih untuk menyelesaikan Assassin’s Creed mirage yang akan datang.

Kelanjutan berikutnya dalam seri ini sudah berjalan lama dan dibayangkan sebagai DLC Valhall sebelum berkembang menjadi proyek sekual secara penuh yang direncanakan akan dirilis pada beberapa tahun ke depan

Angsuran berikutnya dalam seri yang sudah berjalan lama dilaporkan dibayangkan sebagai DLC Valhalla sebelum proyek tersebut berkembang menjadi sekuel penuh yang direncanakan akan dirilis di beberapa titik tahun depan.

BACA JUGA:

Assassin’s Creed Valhalla sekarang tersedia di Amazon Luna, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Versi Google Stadia dari game ini tetap dapat dimainkan hingga layanan ditutup pada 18 Januari 2023.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0