Tidak Ada Mode New Game+ di Assassin’s Creed Valhalla

Telset.id, Jakarta – Assassin’s Creed Valhalla dipastikan tidak akan mendapatkan mode New Game+ yang selama ini banyak diminta oleh para pengguna.

Assassin’s Creed Valhalla, RPG aksi berbasis Viking paling baru, sekarang sedang dalam tahap akhir dari rilis konten pascapeluncuran selama dua tahun.

Perusahaan menyatakan bahwa Assassin’s Creed Valhalla digarap sebagai pengalaman “unik” yang secara struktural berbeda dari game pendahulunya.

BACA JUGA:

“Merujuk implementasi New Game+, kedalaman game memberi pilihan terbatas untuk membuat replayability menjadi unik dan bermanfaat,” tulisnya.

Pada 6 Desember 2022, Creed Valhalla akan menerima pembaruan final, yang berfungsi sebagai kesimpulan menyentuh dan intim untuk saga Eivor.

Seperti dilansir Gadgets360, mengakses arc “The Last Chapter” mengharuskan Anda menyelesaikan beberapa bagian penting dalam permainan tersebut.

Anda memulai dengan meningkatkan pemukiman ke level 5 dan membangun barak Jomsviking. Seseorang harus mengalahkan alur cerita utama.

Telset kutip pada Senin (21/11/2022), membunuh semua target Order of the Ancients dan membuka pemimpinnya juga terdaftar sebagai prasyarat.

Sejak dirilis pada November 2020 lalu, blog perusahaan mencatat bahwa lebih dari 20 juta pemain telah memasuki dunia permainan Creed Valhalla.

Sebagai bagian dari pembaruan terakhir Creed Valhalla, Ubisoft akan menambahkan opsi untuk mempertahankan tudung Eivor kapan saja.

Pembaruan kosmetik murni akan disertakan dalam menu opsi dalam game dan tetap ada. Studio juga menyebutkan “beberapa kejutan lagi”.

Selama acara lanjutan Ubisoft pada September 2022, penerbit merilis trailer sinematik Assassin’s Creed Mirage yang berlatar wilayah Bagdad.

Diluncurkan pada 2023, judul ini akan mengambil pendekatan back-to-basics, menampilkan narasi yang fokus ke stealth, parkour, dan pembunuhan.

Pembaruan terakhir Assassin’s Creed Valhalla dirilis 6 Desember 2022 mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Seri S/X.

BACA JUGA: 

Ubisoft bakal memberi informasi secara lebih detail mengenai permainan tersebut menjelang peluncuran pada bulan depan di platform yang mendukung.

Sekadar informasi, Assassin’s Creed Valhalla adalah angsuran utama ke-12 dalam seri Assassin’s Creed dan penerus Assassin’s Creed Odyssey 2018. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0