Gamer Bisa Jajal Demo Game One Piece Odyssey pada 10 Januari

Telset.id, Jakarta – Para penggemar One Piece dapat menjajal demo dari game One Piece Odyssey 10 Januari mendatang, untuk merasakan pengalaman perdana dari petualangan bajak laut Topi Jerami.

One Piece Oddysey merupakan sebuah game berdasarkan cerita dari manga/anime One Piece. Game ini akan mengusung genre RPG (Role Playing Game) untuk memberikan pengalaman para penggemar di dunia One Piece.

BACA JUGA:

Demo yang akan hadir pada 10 Januari akan berfokus pada satu sampai dua jam pertama dari versi full game, dengan menampilkan kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy beserta para krunya yang terdampar di pulau misterius bernama Waford.

Bagi kalian yang mengunggah demo game ini dan menyelesaikan alurnya, kalian bisa mentransfer progress permainan kalian ke versi full game dari One Piece Odyssey pada saat game diluncurkan pada 13 Januari, menurut produser Katsuaki. Namun, masih belum disebutkan pada platform apa progress game bisa ditransfer.

Dikutip Telset dari GameSpot, bahwa One Piece Odyssey akan tersedia 13 Januari 2023 pada PS5, PS4, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam, dan menyertakan desain karakter dan monster baru yang diproduksi oleh penulis One Piece Eiichiro Oda.

BACA JUGA:

Sementara itu, manga berdurasi puluhan tahun yang sudah mencapai tahap akhir, masih ada banyak konten One Piece lainnya yang bisa dijajal para penggemar, termasuk game ini dan film animasi terbaru, One Piece: Red, beserta live actionnya yang akan segera rilis di Netflix.

Bandai Namco memilih genre JRPG untuk One Piece Odyssey. Sang produser juga mengungkapkan bahwa proyek game ini akan memberikan petualangan One Piece yang belum pernah ada sebelumnya.

Bahkan, dia juga berkonsultasi langsung dengan Oda, dan Oda merancang karakter dan monster untuk pengalaman baru bagi kalian para gamer. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0