Trailer One Piece Odyssey Tunjukkan Detail Menarik “Tur Alabasta”

Telset.id, Jakarta – Bandai Namco merilis trailer game terbarunya, One Piece Odyssey. Trailer gameplay ini memberikan sedikit informasi mengenai beberapa tempat dari arc ikonik yang nantinya akan dijelahi para gamer.

Pengembang ILCA membawa gamer ke dalam tur dari Alabasta, lokasi yang sangat penting dalam narasi awal One Piece di versi anime. Trailer menampilkan poin eksplorasi, pertempuran, dan opsi pencarian yang lebih baik.

Tampaknya ILCA akan memastikan Alabasta dan Waford akan memiliki banyak hal untuk dilakukan dan diperjuangkan saat Topi Jerami mencoba mengungkap misteri Waford sambil melihat betapa berbedanya lokasi utama dari petualangan mereka sebelumnya.

One Piece Odyssey akan berpusat pada Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami setelah mereka terdampar di pulau misterius Waford karena badai yang tiba-tiba dan kuat. Pemain akan mengendalikan Luffy dan setidaknya tujuh kru Topi Jerami lainnya.

BACA JUGA:

Dalam One Piece Odyysey mereka akan bertarung dan menjelajahi Waford untuk mempelajari rahasia yang disembunyikannya sambil mencoba menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut.

One Piece Odyysey ini akan menampilkan sistem pertarungan berbasis turn-based, dengan pemain pergi ke pertempuran dengan tiga anggota kelompok, di samping eksplorasi yang terlihat akan menyesuaikan dengan berbagai kemampuan anggota Topi Jerami.

Trailer One Piece Odyysey fokus dari cuplikan lanjutan terbaru dari game ini untuk memberi pemain pandangan yang lebih dalam tentang apa yang menanti mereka. Poin kunci dari trailer ini adalah eksplorasi game dan bagaimana kru dapat berinteraksi dengan dunia saat mengunjungi lokasi dari dunia One Piece.

Salah satu fitur yang ditampilkan dalam trailer One Piece Odyysey adalah field and character action, di mana pemain dapat bertukar antar karakter secara bebas sambil menjelajah untuk memanfaatkan kemampuan karakter dalam mengumpulkan item atau menemukan ruang tersembunyi.

Akan ada banyak pencarian untuk dinikmati pemain dengan trailer yang menyoroti “side story” yang tersedia untuk anggota Topi Jerami. Side Story akan tersedia saat pemain maju melalui cerita utama, menawarkan jeda dari misteri inti di sekitar Waford.

Trailer menampilkan cerita sampingan yang akan fokus pada karakter terpilih dari kru, seperti Chopper dan Sanji yang menjadi pusat dari dua side story yang ditampilkan di trailer gameplay ini.

Dalam trailer mekanisme combat menunjukkan beberapa poin yang lebih baik dari sistem pertempuran yang telah dibuat ILCA untuk One Piece Odyysey. Selain gaya pertarungan turn-based khas RPG, pemain harus memperhatikan efektivitas tipe pertempuran karakter yang dapat menentukan seberapa banyak keuuntungan yang ditimbulkan oleh karakter.

BACA JUGA:

Trailer kemudian memamerkan lebih banyak scramble area battle di mana pemain perlu memaksimalkan ruang pertempuran dengan karakter yang menolong satu sama lain dan adegan dramatis memberikan kondisi pertempuran tambahan bagi pemain untuk dicoba dan diselesaikan untuk lebih banyak pengalaman.

One Piece Odyssey dijadwalkan rilis 13 Januari 2023 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Game ini juga sudah bisa dibeli sekarang lewat sistem pra-pembelian dengan 3 versi, yaitu Standard Edition, Deluxe Edition, dan Collector Editon.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0