Demi Fortnite, Microsoft Hadirkan Xbox One S Warna Ungu

Telset.id, Jakarta – Fortnite masih menjadi game paling populer. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Microsoft pun ingin melayani para pemain Fortnite dengan menyediakan konsol edisi terbatas, Xbox One S warna ungu.

Menurut laporan Ubergizmo, bocoran gambar menunjukkan bahwa Microsoft segera menawarkan bundel Fortnite dengan Xbox One S berwarna itu.

Menurut WinFuture, Microsoft akan merilis Xbox One S ungu dalam beberapa minggu ke depan. Bundel tersebut ditujukan untuk penggemar Fortnite sehingga akan mencakup skin baru yang disebut Dark Vertex.

{Baca juga: Pemain Fortnite Tak Lagi Bisa Turun di Tilted Towers}

Harganya 2000 V-Bucks dalam mata uang game, mendapat bonus EA Access, Xbox Live Gold, dan Xbox Game Pass selama satu bulan.  Pemain tidak perlu menyalin permainan karena Fortnite Battle Royale tersedia gratis.

Microsoft telah mengonfirmasi kapan akan mulai menjual konsol edisi terbatas itu. Microsoft bakal mengumumkannya pada konferensi pers 9 Juni di E3 2019. Microsoft yakin kehadiran konsol tersebut sangat dinanti.

Beberapa waktu lalu, Microsoft diketahui juga mendaftarkan paten desain controller Xbox untuk gamer tunanetra. Berdasarkan dokumen paten yang diserahkan oleh Microsoft, desain controller Xbox bakal memiliki huruf Braille.

Menurut Inverse, desain controller Xbox ber huruf Braille memiliki nama haptic vrailler chording capability. Gamer tunanetra bisa merancang fungsi controller sesuai keinginan lewat bantuan huruf Braille.

{Baca juga: Ada Pakaian Baru Star-Lord di Game Fortnite}

Nantinya, di controller itu terdapat aksesoris berupa paddle. Paddle bisa digunakan untuk mengetik teks menjadi sebuah kombinasi huruf Braillle. Paddle bisa pula membaca huruf Braille yang diterjemahkan dari teks. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here