Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Rilis 2023, Ada Perombakan Besar

Telset.id, Jakarta – Cyberpunk 2077: Phantom Liberty kabarnya akan rilis pada 2023 untuk beberapa platform, yakni PlayStation 5, Xbox Series S/X, dan PC.

Pengembang CD Projekt Red juga telah mengkonfirmasi hadirnya Cyberpunk 2077: Phantom Liberty akan membawa kembali Keanu Reeves dalam peran Johnny Silverhand.

Keanu Reeves dihadirkan sebagai Johnny Silverhand di distrik baru di Night City yang luas serta banyak item teranyar, yang akan dirilis sekitar tahun 2023, di PS5, Xbox Series S/X, dan PC.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, CD Projekt Red meluncurkan DLC Phantom Liberty lewat teaser pendek selama live streaming Night City Wire pada Selasa (6/9/2022) waktu setempat.

Ekspansi ini menandai pembaruan konten besar pertama untuk game tersebut, selain banyak tambalan yang diberikan untuk memperbaiki bug permainan, saat diluncurkan di semua platform — khususnya PS4 dan Xbox One.

Konon, DLC baru ini tidak akan diluncurkan pada konsol generasi terakhir, dan pihak pengembang belum menyebutkan rencana waktu peluncuran di masa mendatang.

BACA JUGA:

Sayangnya, trailer tersebut tidak mengungkapkan banyak hal, selain sulih suara yang menampilkan karakter utama. Trailer tersebut hanya menampilkan beberapa cuplikan singkat tentang kebangkitan penguasa yang menindas di Night City.

Di perlihatkan bagaiman pejabat pemerintah yang mati, pertempuran dengan cambuk listrik, dan karakter misteri baru yang memiliki bendera AS yang disematkan di dadanya.

Teaser diakhiri dengan sulih suara Silverhand, yang memperingatkan kita untuk tidak mengambil sumpah, karena menyebutnya sebagai “ide yang buruk”. Cyberpunk 2077 Phantom Liberty disebut-sebut memiliki “gaya plot baru” dan karakter yang berkembang di sebuah distrik di Night City.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0