telset
spot_img

Main COD Mobile Bisa Dapat Bonus Oppo A95, Begini Caranya!

Telset.id, Jakarta – Memasuki bulan Desember, Garena menggelar event spesial di Call of Duty (COD) Mobile yang berkolaborasi dengan Oppo ‘Winter Gift Box’ dan ‘Pinata Party’. Melalui event ini, para pemain COD Mobile bisa mendapatkan Oppo A95.

Mulai tanggal 17 Desember 2021, pemain COD Mobile bisa mendapatkan smartphone Oppo A95 melalui event spesial ‘Winter Gift Box’.

Event yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu ini bakal berlangsung seru dan menantang, baik untuk para pemain baru maupun pemain lama.

Baca Juga: Update COD Mobile Season 9 ‘Nightmare’, Draw Bertema SAW

Pemain perlu merakit 3 box weapon yang bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan.

Ketika berhasil mengumpulkan Oppo token yang akan dibagikan via social media maupun in-game, maka kesempatan untuk bisa mendapatkan handphone terbaru Oppo akan menjadi semakin terbuka lebar.

Tidak selesai sampai disitu, mulai tanggal 3 Januari event tambahan yang memberikan kesempatan bagi para pecinta CODM untuk bisa mendapatkan handphone terbaru Oppo A95 juga akan digelar. Namany ‘Pinata Party’.

Baca Juga: Yuk Ikutan! Telset Techtival x Garena: Fun Match Call of Duty Mobile

Pada event ini, para pemain akan diminta untuk mengumpulkan shooting token yang bisa didapatkan dengan aktif bermain dan menyelesaikan misi.

Nantinya token akan digunakan untuk bisa menembak pinata pada hari puncak, yaitu 8 Januari 2021. Para pemain bisa menembak pinata emas, dimana hadiah utamanya adalah handphone Oppo A95.

Spesifikasi Oppo A95

cod mobile oppo a95

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD+. Layarnya hanya didukung refresh rate standar 60Hz alih-alih 90Hz maupun 120Hz.

Layar HP Oppo terbaru ini tampil dengan bezel lumayan tipis. Aspek rasionya 20:9 dengan rasio layar terhadap bodinya yang mencapai 90,8%. Tepat di sudut kiri atas layarnya, tersemat lubang kamera yang menjadi tempat bagi kamera selfie beresolusi 16MP.

Beralih ke bagian belakang, Oppo A95 dibekali dengan tiga kamera. kamera utamanya 48MP, sementara dua kamera lainnya 2MP untuk makro dan depth.

Baca juga: 5 Fitur Kamera di Oppo A95

Membahas soal spesifikasi dapur pacunya, Oppo A95 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 (11nm) yang dipadankan dengan RAM 8 GB, memori penyimpanan 128 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 33W.

“Baterai menjadi keunggulan dari smartphone ini. Dalam waktu 72 menit saja, baterai sudah terisi penuh berkat fast charging 33W,” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

“Ada fitur AI Night Charge akan mengisi daya Oppo A95 sampai 80%, dan 20% sisanya akan terisi satu jam sebelum pengguna bangun,” sambungnya.

Baca Juga: Oppo A95 Dilindungi Layanan Oppo Care

Seperti seri Oppo Reno6, HP Oppo terbaru ini sudah berjalan di atas ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Berkat OS terbaru itu, HP Rp 3 jutaan satu ini didukung oleh fitur RAM Expansion yang memungkinkan ponsel memiliki RAM tambahan sampai 5 GB.

Fitur-fitur lainnya, smartphone ini memiliki fitur NFC, in-display fingerprint, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5mm, USB-C, dual SIM, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dan sertifikasi tahan air IPX4.

Oppo A95 di Indonesia dijual dengan harga Rp 3,9 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam warna Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0