Seram! Update COD Mobile Season 9 ‘Nightmare’, Draw Bertema SAW

Telset.id, Jakarta – Update Call of Duty: Mobile Season 9 ‘Nightmare’ sudah resmi dirilis, dengan Draw bertema SAW. Pada COD Mobile Season 9 ini banyak hal-hal seram di peta Halloween Standoff dan mode Pumpkin.

Garena membawa Anda ke pertempuran bertema seram klasik di musim ini dengan mode barunya yang menarik dan pembaruan konten besar-besaran. Ada banyak hal menarik untuk setiap jenis pemain untuk dinikmati di COD Mobile Season 9 Nightmare.

Pemain akan melihat tema baru termasuk penyesuaian Battle Royale yang diperbarui dan kelas BR baru ‘pumped’ yang memberikan mobilitas udara yang kuat melalui penggunaan jetpack bertenaga nitrogen.

Anda bisa kembali main di mode zombie undead siege di Call of Duty dengan tampilan yang diperbarui dalam update kali ini. Pemain akan memjelajahi map yang telah diupdate, dan menyelesaikan misi baru dan merasakan pengalaman baru mode zombie di COD Mobile.

Selain itu, season ini juga meningkatkan pengalaman Multiplayer dengan map baru yang telah ditambahkan seperti ‘Hovec Sawmill’ dan nantikan lebih banyak lagi yang akan datang di musim baru.

Baca juga: Update COD Mobile Season 8, Ada Map Baru Hovec Sawmill

Garena juga memberikan banyak item gratis seperti senjata baru ‘Swordfish’ dan keterampilan operator baru seperti ‘TAK-5’. Garena juga membuka Premium Battle Pass musim ini dengan berbagai karakter epik dari operator baru lskra, tampilan baru Artery, Rott, dan Nikto!

Senjata baru juga telah ditambahkan untuk mendukung Anda sepanjang pertempuran, termasuk Epic Swordfish yang terbaru, dan 4 senjata favorit penggemar lainnya seperti HS0405, Peacekeeper MK2, UL736, dan PP19 Bizon.

Swordfish adalah rifle dengan burst empat putaran yang dapat digunakan di pertempuran jarak jauh. Senjata ini juga dilengkapi dengan Mag Pedang Panjang Kustom.

CODM juga mengganti ledakan empat putaran dengan ledakan lima putaran, serta recoil dan penyebaran peluru yang rendah. Kabar baiknya, semua itu tersedia untuk diperoleh di Battle Pass untuk semua orang.

Pada update terbaru ini juga disertakan beberapa optimasi game dan update untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran.

Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan di COD Mobile Season 9 Nightmare.

Nah, sekarang waktunya update game Call of Duty: Mobile Season 9 Nightmare kalian dan mainkan versi terbarunya. Ikuti informasi selengkapnya hanya di akun resmi Facebook, Instagram, dan YouTube kami. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI