Akhirnya, Call of Duty Warzone Mobile Tersedia di iOS

Telset.id, Jakarta – Akhirnya Call of Duty Warzone Mobile tersedia di perangkat iOS atau iPhone dalam waktu dekat. Activision sebagai pengembang sudah mulai membuka pra-registrasi untuk game battle royale yang populer itu untuk PC dan konsol game.

Kini, Call of Duty Warzone untuk para pengguna sistem operasi iOS akan segera bisa bermain game yang populer di konsol dan PC ini.

Activision sebelumnya juga sudah mengumumkan pra-pendaftaran game battle royale ini untuk sistem operasi android sekitar dua bulan lalu.

Pada saat pembukaan pra-pendaftaran untuk para pengguna Android di Google Play Store, game tersebut sudah mengumpulkan hingga 25 juta pengguna, yang juga menawarkan skin operator dari karakter bernama Ghost, yang diberi judul Condemned.

BACA JUGA:

Untuk para pengguna iOS, Activision sudah membuka pra-pendaftaran sejak 17 November 2022 dan mengikuti info yang tercantum di App Store, COD Warzone Mobile akan tersedia untuk di unduh pada 15 Mei 2023.

Dengan rilisnya COD Warzone Mobile, Activision juga akan menghadirkan map Verdansk yang ikonik ke versi mobilenya ini.

Perlu diingat walaupun ini adalah versi mobile tetapi game ini tetap memberikan para gamer pengalaman yang sama dengan versi konsol dan PC.

Call of Duty Warzone Mobile iOS Untuk perangkat iPhone yang kompatibel dengan game ini antara seri iPhone XS hingga seri iPhone 14 yang baru.

Di sisi lain, beberapa perangkat iPad juga akan mendukung Call of Duty Warzone Mobile, hanya saja perangkat setidaknya harus menggunakan sistem operasi iPadOS 15 atau chipset A12 Bionic.

Pada saat mengunduh game ini nantinya membutuhkan kapasitas memori sekitar 529MB, walaupun kemungkinan besar ukuran tersebut dapat berubah saat mendekati peluncurannya.

BACA JUGA:

Call of Duty Warzone Mobile juga akan memiliki format last man atau team standing alas battle royal klasik. Dalam satu pertandingan akan menampilkan 120 pemain.

Selain itu, Activision juga baru saja merilis game FPS terbaru mereka, yaitu Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone 2 di konsol maupun PC. [FY/IF]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0