Call of Duty Versi Mobile Siap Hadir di Asia Tenggara

Telset.id, Jakarta – Garena, perusahaan yang menghadirkan berbagai game seperti League of Legends, Free Fire, FIFA Online, dan Arena of Valor, kabarnya akan membuat sebuah kejutan. Apa itu?

Menurut laporan GamerBraves, Garena ingin menghadirkan versi mobile dari game yang merupakan kolaborasi Tencent Games dan Activision. Yakni Call of Duty Mobile, di kawasan Asia Tenggara.

Berdasarkan informasi yang beredar, Call of Duty versi mobile di bawah naungan Garena akan dirilis di negara-negara Asia Tenggara, meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Game ini sendiri telah membuka masa pre-registrasi melalui situs resminya. Game tersebut diyakini akan memiliki grafis yang memukau dan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya.

Bagi kalian yang sering memainkan game PUBG Mobile, tentu tidak akan kesulitan dalam memainkan game mengingat Call of Duty versi mobile juga dikembangkan oleh TiMi Studio.

Dari versi aslinya, tentunya para penggemar game tidak asing dengan map Nuketown, yang merupakan salah satu peta di game CoD Online. Sayang, tak ada informasi lebih lanjut menyoal kabar ini.

Sebelumnya, Activision mengumumkan kerja sama dengan penerbit game asal China, Tencent, untuk meluncurkan Call of Duty: Mobile. Kabar baiknya, game yang dibuat oleh Timi Studio milik Tencent ini bisa dimainkan secara gratis.

{Baca juga: Ubisoft Sudahi Game Free-to-Play, Ghost Recon

Peta, mode, senjata, dan karakter di game tersebut akan didasarkan franchise Call of Duty, termasuk Black Ops dan Modern Warfare. Game ini akan fokus pada fitur multiplayer kompetitif. Di sini, pengguna akan menemukan berbagai mode seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-For-All. [BA/HBS]

Sumber: Game Braves

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here