Bethesda Hilangkan Syarat Login untuk DOOM dan DOOM II

Teslset.id, Jakarta  – Beberapa minggu lalu, Bethesda mengumumkan bahwa mereka segera merilis kembali beberapa game klasik masa depan dalam bentuk franchise Doom.

Namun, salah satu kelemahan dari game yang dirilis ulang tersebut adalah mengharuskan gamer untuk memiliki akun Bethesda.net untuk masuk dan memainkan game.

{Baca juga: PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn}

Menurut laporan Ubergizmo, gamer tidak terlalu senang dengan persyaratan itu. Kemudian, Bethesda mengumumkan bahwa mereka akan menghapusnya.

Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda bukan penggemar persyaratan login, Bethesda telah mengumumkan sesuatu lewat pembaruan terbaru untuk game.

Mereka telah menghapus persyaratan login. “Kami telah menerapkan tambalan untuk rilis ulang DOOM dan DOOM II dengan mengizinkan pemain melewati persyaratan login,” ujar Bethesda.

Tak hanya itu, Bethesda menghapus pemberitahuan pemutsan sambungan selama bermain game. Perusahaan juga sedang mengerjakan perbaikan yang lebih permanen.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

“Kami inginlebih mengurangi visibilitas login opsional. Kami belum memiliki perkiraan rilis, tetapi kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin,” ujar Bethesda. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here