GAMES

Benang Oranye Jadi Senjata Ampuh di Cyberpunk 2077

Bagus Adi

Telset.id, Jakarta Nanowire adalah tentara Swiss garrote masa depan di game Cyberpunk 2077. Benang oranye yang bersinar sederhana namun multifungsi, mengiris kulit, otot, dan tulang seperti cambuk.

Benang oranye itu melayang dari pergelangan tangan pengguna seperti ular listrik untuk mendongkrak sisi kepala seseorang dan meretas otak mereka menjadi serpihan.

Nanowire adalah salah satu senjata terbaru yang terungkap di Cyberpunk 2077, game baru dari studio The Witcher CD Projekt RED. Game akan rilis keluar pada 16 April 2020 mendatang.

{Baca juga: 3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live}

Menariknya, di game Cyberpunk 2077 ada Keanu Reeves  sebagai pemeran pendukung. Simulasi game tersebut telah dilakukan pada gelaran E3. Demikian render video selama 50 menit.

Tahun ini, demo dimulai jauh di Night City, sebuah mekkah transhumanis antara San Francisco dan Los Angeles. V, sang protagonis, sedang mengambil misi baru untuk menyusup ke kompleks kumuh.

Daerah itu dulunya ditakdirkan untuk menjadi kota peristirahatan surga bagi orang yang sangat kaya, tetapi ekonomi global ambruk dan setiap perusahaan menarik diri dari proyek tersebut.

Sekarang, hotel dan mal beton yang menjulang tinggi duduk di awan debu, tanpa jendela dan terbungkus spanduk yang robek. Bahkan, polisi sudah emoh untuk datang ke sana.

{Baca juga: Update PUBG Mobile Ada Perang Melawan Zombie}

V bertemu dengan Placide, pemimpin sementara geng yang mengendalikan kota yang tidak diatur dan tidak terhubung. Mereka berjalan melewati kios-kios makanan darurat dan tempat nongkrong.

Benang oranye yang bersinar sederhana namun multifungsi menjadi senjata paling bagus di game Cyberpunk 2077. Gelang tersebut mampu membunuh musuh lewat sekali tebasan.

Sumber: Endgadget

Leave a Comment
Bagus Adi