telset

Ingin Buat Game Sendiri, Cobain Alat Ini

Telset.id, Jakarta – Pengembang video game memiliki pekerjaan yang cukup sulit. Sebab, benar-benar tidak ada cara jitu untuk sepenuhnya memuaskan setiap gamer di luar sana.

Bahkan, game berperingkat tinggi akan selalu memiliki gamer yang akan mengeluh tentang sesuatu. Para gamer kerap menginginkan perubahan fitur, tampilan gambar, dan sebagainya.

Jika berpikir bahwa Anda mungkin tertarik untuk mengembangkan game sendiri tetapi tidak memiliki pengalaman pengkodean, Google Area 120 telah merilis alat pembuat game gratis.

{Baca juga: Waduh, Karyawan Developer League of Legends Ancam Mogok Kerja}

Namanya Game Builder. Menurut laporan Ubergizmo, Anda benar-benar tidak memerlukan pengalaman dalam pengkodean untuk mengaksesnya. Sebab, semuanya drag-and-drop.

Hal ini berlaku tidak hanya untuk visual dari game itu sendiri. Anda dapat melakukan drag-and-drop aset untuk menciptakan dunia sendiri. Trmasuk pula dalam hal pengkodean.

Anda dapat membuat platform bergerak, papan skor, ramuan penyembuhan, mobil yang dapat dilalui dan banyak lagi. Namun, butuh upaya bagi mereka yang memiliki sedikit pengalaman.

{Baca juga: Ini Game PS4 Terlaris di 2017, FIFA dan PES Bersaing!}

Anda dapat menggunakan JavaScript untuk mengkodekan permainan. Game Builder sepenuhnya gratis dan jika Anda tertarik untuk menggunakannya bisa mengunduh salinan dari Steam.

Sumber: Ubergizmo 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0